Viral Seleb Wanita Ini Kena Marah Paspampers, Kenapa?

Seorang Artis yang Ajak Jokowi Joget
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Jumat malam presiden Joko Widodo diketahui berada di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara di Provinsi Kalimantan Timur. Dalam kunjungannya ke IKN kemarin Jokowi sempat terlihat menyaksikan konser atau malam apresiasi yang ditujukkan untuk menghibur masyarakat dan pekerja di sana.

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Dalam acara semalam diketahui Wika Salim menjadi salah satu bintang tamu. Wika Salim terlihat membawakan lagu dangdut yang tengah populer di masyarakat berjudul Rungkad. Scroll lebih lanjut ya. 

Penampilan Wika Salim itu berhasil membuat tamu bahkan menteri PUPR Basuki Hadimuljono berdiri dan ikut berjoget mengikuti irama lagu. Sementara itu menteri BUMN dan presiden Jokowi terlihat duduk dan sesekali menganggukkan kepala menikmati irama lagu.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Beberapa selebriti yang ikut dalam rombongan juga terlihat asyik berjoget. Namun salah satu selebriti-selebriti yang berjoget di sebelah Menteri PUPR tampak berjalan ke arah presiden.

Deretan Negara Asia Tenggara yang Berbentuk Republik

Wanita tersebut kemudian mengulurkan tangannya dan berusaha menjabat tangan presiden. Dengan sigap paspampers yang duduk di belakang presiden berdiri dan langsung menunjuk selebriti wanita tersebut. Paspampers lainnya juga berdiri dan langsung menghadang selebriti wanita itu. Sementara itu, Erick Tohir langsung menarik selebriti wanita tersebut untuk mundur kembali ke tempatnya. 

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang sangsi dengan tindakan selebriti wanita itu.

Ibu Negara Iriana Jokowi asyik berjoget tarian Gemu Fa Mi Re saat HUT RI ke-78

Photo :
  • Youtube Setpres

Dikira csnya kali,” kata netizen

Siapa sih artisnya? Penasaran jadinya malunya seumur hidup,” komentar netizen lain

Alasan kenapa pentingnya mendahulukan adab daripada ilmu,” sindir netizen

Aku aja ketemu enggak berani jabat tangan ini malah ngajakin joget bareng. Lo kira orkes dangdutan,” sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya