Dikabarkan Dekat dengan Al Ghazali, Seperti Apa Tipe Pria Laura Moane?

Laura Moane
Sumber :
  • IG @its_lauramoane2

VIVA – Al Ghazali akhir-akhir ini dikabarkan menjalin kedekatan dengan artis Laura Moane. Kabar itu semakin santer dibicarakan setelah Laura hadir dalam acara ulang tahun Al Ghazali, belum lama ini. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pada saat ditemui awak media, Laura tidak memberi penjelasan rinci terkait status hubungannya dengan Al. Namun meski begitu, ia tidak memungkiri saat ini memang memiliki kedekatan dengan Al. Scroll lebih lanjut.

"Iya deket gitu. Aku ya emang pengin punya privasi saja," kata Laura Moane di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Laura bercerita, pertama kali bertemu dengan Al dalam sebuah acara. Di mata Laura, Al adalah sosok laki-laki yang rendah hati. Pada saat pertama kali bertemu, Laura mengungkap dirinya dan Al hanya berbincang biasa saja layaknya orang yang baru pertama kali bertemu.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

"(Saat pertama ketemu) Ya basi-basi saja sih ya kayak kalau ketemu orang pertama kali kayak nanya dari mana ini itu, ya biasa ya aku pengin memperluas circle aku di Jakarta biar lebih kenal orang aja," ujarnya.

Lebih lanjut, Laura juga tampaknya merespons santai terkait banyaknya komentar warganet yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Al. "Menurut aku ya itu opini mereka, menurut aku nggak masalah aku sama siapa aku jalan sama siapa itu pilihan aku, yaudah itu opini mereka," ujar Laura.

Laura Moane.

Photo :
  • Instagram @its_lauramoane2

Dalam kesempatan itu, Laura juga mengungkap bahwa dirinya tidak memiliki tipe tertentu dari seorang pria, ia ingin pria yang bertanggung jawab, baik dan seiman.

"Kalau fisik aku lebih suka yang lebih tinggi dari aku, manis mungkin, aku enggak ada tipe sih sebenarnya yang penting tanggung jawab, baik, seiman," kata Laura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya