Dituding Jadi Selingkuhan Pria Beristri, Begini Jawaban Dinar Candy

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

JAKARTA –Sosok Dinar Candy tengah ramai menjadi sorotan pengguna media sosial. Dirinya disebut-sebut menjadi selingkuhan pria bernama Arfandi alias Ko Apex. Bahkan sempat beredar video Dinar Candy yang melakukan video call dengan Ko Apex cukup vulgar.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Bahkan dalam unggahan di akun gosip @lambedanu yang kini telah dihapus, terlihat momen saat diduga Dinar Candy melepas celana dan bra yang dikenakan saat video call dengan Ko Apex. Kedekatan keduanya disebut-sebut terjalin saat Ko Apex memberikan saweran pada Dinar Candy dalam sebuah acara. Scroll lebih lanjut.

Dia juga sempat terlihat menyawer Dinar Candy saat DJ seksi itu tengah live di TikTok. Di tengah kabar tersebut, istri Ko Apex disebut-sebut sempat melabrak Dinar Candy melalui pesan dm instagramnya. Namun saat itu, DJ seksi itu mengaku bahwa Ko Apex tidak selevel dengannya. Namun di satu sisi, istri dari Ko Apex menyebut bahwa Dinar Candy sering mencari-cari suaminya. Ramainya pemberitaan ini langsung membuat Dinar Candy angkat bicara. Ditemui awak media, Dinar Candy membantah memiliki hubungan dengan pria tersebut. Dia bahkan menyebut sosok Ko Apex adalah rekan kerjanya.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

"Cowok itu sponsor aku pas kemarin tanding boxing. Dia sponsorin aku," kata Dinar kepada awak media saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 22 September lalu.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

DJ seksi ini menyebut tak tau bahwa Ko Apex telah memiliki istri. Dia juga menjelaskan, baru kenal dengan Ko Apex selama satu bulan. 

"Aku enggak tau dia punya istri. Kenalnya saja sebulan. Aku engak tau, makanya aku diserang-serang terus kan. Malah kemarin dia (sosok penyerangnya) bikin 10 akun, ya aku nggak tahu dia datang ke aku," kata Dinar Candy.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Dijelaskannya lebih lanjut, bahwa pria tersebut memang sering menghubunginya untuk urusan pekerjaan. Namun dia tak pernah menyangka bahwa pria tersebut telah beristri.

"Keadaannya itu dia sering menghubungi aku, kayak dia lagi kerja, lagi ngapain menghubungi aku. Kalau cowok banyak ngehubungin aku kayak full time, itu otomatis aku pikir ya sudah single," kata Dinar Candy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya