Chen EXO Tiba-tiba Umumkan akan Menikah

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Chen EXO mengumumkan akan menikah. Kabar tersebut langsung dibenarkan oleh agensinya, SM Entertainment. Dalam pernyataan resminya, SM mengatakan, calon pengantinnya merupakan wanita dari kalangan non selebriti.

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

"Hai, ini SM Entertainment. Chen sudah bertemu dengan seseorang yang berharga untuknya dan akan menikah. Pengantin wanitanya adalah non selebriti," kata SM Entertainment, mengutip Soompi.

Agensi juga menambahkan, pernikahan Chen EXO tersebut akan dihadiri oleh keluarga terdekat saja dan digelar tertutup. SM pun minta maaf karena tak bisa memberi banyak detail terkait pernikahan ini.

7 Idol dan Aktor Korea yang Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah

"Pernikahan akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga mereka. Untuk menghormati kedua keluarga, pernikahan dan semua hal yang berkaitan dengan ini akan dilakukan secara tertutup, kami mohon fans dan media bisa memahaminya," ujarnya lagi.

Baca Juga: Diisukan Dekat dengan Chen EXO, Ternyata Izzi Isman Mahasiswi Cerdas

Chen EXO Nantikan Kelahiran Anak Ke-2

Terkait pernikahan tersebut, Chen EXO akan tetap bekerja sebagai seorang artis. 

"Chen akan tetap bekerja keras sebagai seorang artis. Kami mohon berkat dan doa kalian untuk perayaan ini. Terima kasih," ujarnya SM kemudian. 

Momen pernikahan Chen EXO

Selamat! Chen EXO Akhirnya Resmi Menikah

Chen EXO telah resmi melangsungkan pernikahan dengan pasangannya. Seperti diketahui, pada 2020 lalu, Chen EXO mengumumkan rencana pernikahan dan kelahiran anak keduanya.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2023