Heboh Undangan Atas Nama Gisel dan Wijin

Gisella dan Wijin
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Sejak bercerai dari aktor Gading Marten, Gisella Anastasia memang tak butuh waktu lama untuk memiliki kekasih. Gisel langsung move on, dan punya tambatan hati yang baru, yaitu pebasket Wijaya Saputra, atau akrab disapa Wijin. Hubungan mereka semakin serius. Bahkan, beredar kabar kalau pasangan ini akan segera melepas masa lajang.

Gisella Anastasia dan Wijin Liburan Bareng ke Maldives Hingga Gendong-gendongan

Baru-baru ini, ada undangan yang disebar atas nama Gisel dan Wijin. Dalam undangan tersebut, tercatat tanggal pernikahan akan digelar pada Sabtu, 29 November 2020. Adalah akun Instagram @igtainmenttt, yang pertama kali mengunggah dan mengaku mendapatkan undangan tersebut dari salah satu followers-nya.

"Dikirimin salah satu followers minshay, ada di Instagram online shop undangan," tulis akun @igtainmenttt, dilihat VIVA, Senin 20 Januari 2020.

Nyesel Putus, Wijin Berharap Hubungan dengan Gisel Bisa Diperbaiki Lagi

Namun, akun Instagram tersebut tidak langsung percaya begitu saja. Akun gosip itu kemudian mengkroscek di Wikipedia, nama orangtua Gisel yang dicantumkan pada undangan itu. Menurut @igtainmenttt, nama orangtua Gisel tidak sama seperti yang ditulis di undangan.

"Kaget juga, untung minshay kroscek Wikipedia, ternyata nama org tua Gisel bukan itu. Dan itu akad nikah??? Apa jgn jgn namanya sama ya??? Atau untuk contoh undangan aja? Menurut kalian gmn?," tulis caption akun tersebut lebih lanjut.

Gisel Kembali Dekat dengan Wijin?

Beragam komentar mewarnai postingan ini. Ada yang menganggap, kalau itu hanya contoh undangan saja, ada yang meyakini kalau ini hanya hoax, ada juga yang mengatakan kalau undangan tersebut hasil rekayasa, atau diedit oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Yaelaaah min contoh kali.... masa bikin undangannya getol bgt kaakka," ujar warganet.

"Bikin hoax gini amat duh," kata warganet lain diiringi emoji tertawa.

"Kok kaya editan. Masa undangannya kaya gitu. Mereka kan non muslim kok ada tulisan Insya Allah akan dilaksanakan wkwk. Biasanya kalo sekelas artis undangannya pake b.inggris," komentar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya