Wijin Ungkap Kenangan Tak Terlupakan Bersama Mendiang Ayah

Wijaya Saputra atau Wijin.
Sumber :
  • Instagram Wijaya Saputra.

VIVA Showbiz – Pemain basket sekaligus mantan kekasih dari Gisella Anastasia, Wijaya Saputra saat ini tengah berduka. Ayah Wijaya Saputra, Tjitra Sidarma D (Acin) meninggal dunia pada Kamis, 15 Desember 2022 di kediamannya. Tjitra meninggal dunia di usia 72 tahun.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Kabar duka itu diunggah langsung oleh Wijaya atau yang akrab juga dengan nama Wijin ke Instagram story pribadinya. Kepergian sang ayah, tentu saja menjadi kesedihan teramat yang dirasakan oleh Wijin. Terlebih lagi, Wijin mengaku sangat dekat dengan sang ayah.

Wijaya Saputra alias Wijin

Photo :
  • Instagram @jaysforreal
Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

"Saya sangat dekat sekali dengan beliau, dia selalu nanya, kalau belum pulang dia selalu whatsapp, dia selalu ngasih ingetin jangan lupa makan, padahal saya sudah umur segini, masih kayak anak kecil diingetin jangan lupa makan," kata Wijin di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 16 Desember 2022.

"Papa selalu jadi role model akulah dalam hidup, karena orangnya bener-benar sangat disiplin, sangat komit akan pekerjaannya, dengan mami dia sangat komit, ya saya sanagt sedih sekali," tamabahnya.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Dalam kesempatan tersebut, Wijin juga bercerita mengenai kenangan tak terlupakan dengan sang ayah, salah satunya adalah tidur bareng lalu mengobrol bareng. Sang ayah kerap bertanya tentang kehidupan Wijin, seperti soal kerjaan.

Wijaya Saputra alias Wijin.

Photo :
  • Instagram @wijin

“Aku sering tidur bareng sama Papi karena misalkan dia suka nanya gimana kerjaan, gimana adik-adik gimana soalnya adik saya nomor dua kerjanya sama saya jadi suka monitor kerjaannya,” ucapnya.

Wijin mengaku bahwa sang ayah mendidiknya dengan keras, hingga akhirnya berbuah manis. Berkat didikan sang ayah, Wijin saat ini tumbuh menjadi laki-laki dewasa yang disiplin dan juga berkomitmen. Wijin menjadikan sang ayah senagai role model atau teladan.

“Kenangan yang papi pas sekarang sudah besar dia jarang ngomel, dia dulu mendidik saya keras sampe saya menjadi sekarang orang disiplin, komitmen dan udah jadi role model buat aku. Aku terusin jadi legacy-nya dia,” ujar Wijin.

Jenazah ayah Wijin akan dikremasi di krematorium Heaven pada hari ini, Sabtu, 17 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya