Selamat! Ussy Sulistiawaty Hamil Anak Ke-5

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • Instagram @ussypratama

VIVA – Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dikaruniai anak kelima. Hal itu mereka umumkan dalam channel Youtube Ussy Andhika dengan judul Hadiah Dari Allah. Dalam vlog tersebut, Andhika dan Ussy terlihat masih mengenakan pakaian tidur. Vlog itu direkam pada 20 Januari 2020.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Malam ini tanggal 20 januari 2020, kita lagi duduk. Tadinya mau ngerencanain wedding anniversary kita besok yang kedelapan. Tapi, ternyata kita dikasih surprise yang dari tadi enggak berhenti bikin ketawa, bikin senyum,” kata Andhika dalam video tersebut.

Ussy mereka ulang adegan saat dirinya terkejut. Kala itu, Andhika baru selesai salat. Ussy memanggil Andhika ke dalam kamar mandi. Kemudian pelantuk Klik itu menunjukkan test pack dengan tanda dua garis biru alias positif hamil.

Cerita Alitt Susanto Haus Kasih Sayang

Kita ketawa enggak berhenti-henti, mukaku langsung cengo. Aku masih mempertanyakan, kalau cek malam valid enggak sih? Biasanya kan harus pagi-pagi,” kata Andhika.

Perkataan Andhika dibantah Ussy. Menurutnya, kapan pun waktu memeriksanya, hasilnya akan tetap sama. Namun, mereka coba memastikan hal tersebut. Andhika dan Ussy tidak mau larut dalam kebahagiana sebelum benar-benar memastikannya.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

“Kita coba sekali lagi. Habis ini aku minum yang banyak, tunggu dulu ya,” ucap Ussy.

Ussy ke kamar mandi membawa test pack lainnya. Andhika menunggu di luar dengan perasaan tak menentu. Selama menunggu, Andhika berujar telah menghubungi dokter kandungan Ussy, namun belum mendapat jawaban. Tak lama kemudian, Ussy memanggil.

Ia kembali menunjukkan test pack dengan hasil positif. Keduanya berpelukan seolah masih tidak percaya dengan kejutan yang diberikan Yang Maha Kuasa pada malam itu. Mereka pun memberi tahu ke anak-anak yang lainnya.

Bersiap untuk lima nih? Are you ready?” ucap Andhika.

Ussy dan Andika sendiri telah memiliki empat anak, yakni Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera, dan Sheva Elmira Lorrenia. Anak bungsu Ussy lahir pada 4 Maret 2017.

Selamat untuk Ussy Sulistiawaty dan Andika Pratama!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya