Dua Bulan Putus, Channing Tatum dan Jessie J Balikan Lagi

Channing Tatum dan Jessie J
Sumber :
  • instagram.com/channingtatum, jessiej

VIVA – Menurut laporan sejumlah media, penyanyi Jessie J dan Channing Tatum kembali menjalin asmara setelah beberapa waktu sebelumnya putus. Hanya berselang delapan minggu dari kabar putusnya hubungan mereka, penyanyi berusia 31 tahun itu tampak jatuh cinta kembali dengan bintang Magic Mike tersebut.

Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Bertunangan Setelah 2 Tahun Pacaran

Namun, meski sudah tak menjadi sepasang kekasih, keduanya dikabarkan masih menjalin hubungan baik. Sehingga muncul rumor kalau keduanya memutuskan untuk memberi kesempatan kedua untuk hubungan mereka.

Dikutip dari laman Mirror, sejumlah sumber menyebut bahwa kabar tersebut kini menjadi nyata dan romansa di antara mereka kembali menyala. Kepada E! News, seorang sumber mengatakan bahwa Jessie dan Channing sudah benar-benar kembali menjadi sepasang kekasih.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

"Mereka berpisah selama beberapa minggu tapi akhirnya memutuskan bahwa mereka benar-benar sayang satu sama lain," ujar sumber itu.

Selamat, Jessie J Melahirkan Bayi Laki-laki

Setelah perpisahan sesaat itu, sumber tersebut menyatakan kalau keduanya terlihat sangat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama lagi. Rumor balikan antara Channing Tatum dan Jessie J menyeruak sekita seminggu lalu saat mereka kepergok jalan berdua berbelanja di Los Angeles.

"Tidak ada pamer kemesraan tapi keduanya dalam perasaan yang baik dan selalu bersama sepanjang waktu sambil memberikan opini mereka mengenai berbagai barang," kata seorang saksi pada waktu itu.

Terakhir kali mereka bersama, Jessie J dan Channing Tatum tampak dalam hubungan yang serius. Tapi, belum ada tanda-tanda jika mereka akan segera melangkah ke jenjang yang lebih jauh.

"Mereka belum sampai ke sana, tapi mereka menyukai kehidupan mereka bersama dan apa yang mereka miliki. Channing senang melihat Jessie tampil dan bepergian dengannya. Hubungan mereka baik," ujar seorang sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya