Baru Setahun Pacaran, Channing Tatum dan Jessie J Putus

Channing Tatum dan Jessie J
Sumber :
  • instagram.com/channingtatum, jessiej

VIVA – Setelah menjalin asmara selama kurang lebih satu tahun, Channing Tatum dan Jessie J kini resmi mengakhiri hubungan mereka. Pasangan itu dikonfirmasi menjalin hubungan pada November 2018 dan sejak itu mereka tak segan memperlihatkan kemesraan di publik. Dari kemesraan yang manis di Disneyland hingga Channing menjadi pacar sempurna di Instagram, mereka tidak malu dengan kebersamaan mereka.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Dikutip dari ENews, Channing pertama kali membuka hubungannya dengan Jessie dengan sebuah tribut manis di Instagram setelah mengambil foto penampilan Jessie di Royal Albert Hall di London, Inggris.

"Wanita ini meluapkan seluruh hatinya di panggung di Royal Albert Hall. Siapa pun yang ada di sana bisa menyaksikan sesuatu yang spesial. Wow," kata Channing.

Selamat, Jessie J Melahirkan Bayi Laki-laki

Jessie J juga pernah menyebut kalau pemain Magic Mike itu adalah 'mesin peluk'-nya dalam sebuah foto dirinya dengan Channing yang dibagikan di Instagram Story. Dia juga menulis lagu mengenai kisah cinta mereka dan ditampilkan pertama kali di sebuah konser di West Hollywood pada bulan September.

Channing diketahui melakukan usaha besar untuk bisa menaklukkan hati Jessie.

Jessie J Pamer Baby Bump di Brit Awards 2023, Ini Jenis Kelamin Calon Anaknya

"Dia melakukan banyak sekali usaha dan ingin menghabiskan sebanyak waktu yang ia bisa dengannya. Dia bersenang-senang dengan hubungan ini dan ingin melihat kemana hubungan ini melangkah. Dia sudah mengenalnya beberapa waktu dan selalu berpikir dia sangat berbakat," kata seorang sumber kepada ENews pada oktober 2018.

Channing Tatum diketahui mulai dekat dengan bintang pop Inggris itu enam bulan sejak berpisah dengan mantan istrinya, Jenna Dewan. Setelah ia membuka ke publik tentang pasangan barunya, banyak penggemar yang langsung membandingkan penampilan Jessie J dan Jenna Dewan yang dianggap mirip. Tapi, kedua wanita itu langsung bereaksi keras dan ingin drama itu diakhiri.

Channing Tatum dan Zoe Kravitz

Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Bertunangan Setelah 2 Tahun Pacaran

Pasangan Channing Tatum dan Zoe Kravitz tampaknya berencana akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi. Keduanya diketahui telah bertunangan.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023