Putus dari Jessie J, Channing Tatum Langsung Daftar Aplikasi Kencan

Channing Tatum
Sumber :

VIVA – Hubungan asmara Channing Tatum dengan Jessie J tak bisa bertahan lama setelah kurang lebih satu tahun bersama. Namun, tak lama setelah berpisah dari pelantun Price Tag itu, Channing Tatum dikabarkan mendaftar sebuah aplikasi kencan yang sangat eksklusif untuk menemukan cinta baru.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dilansir laman Mirror, Channing diketahui menjadi salah satu anggota di aplikasi Raya, dengan harapan bisa memulai mengencani orang lain. Dilaporkan Us Weekly, ia bahkan menyebut profesi di masa lalunya sebagai penari seksi.

Menurut laporan tersebut, Channing menuliskan pada keterangan bio di aplikasi tersebut dengan, "Dan ya, saya dulu seorang penari telanjang. Maaf," tulisnya diikuti dengan sebuah emoji mengangkat bahu.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Dia juga menambahkan lagu seksi dari D'Angelo berjudul Brown Sugar untuk mendukung profilnya. Seorang perwakilan Channing pun sudah dihubungi untuk menanggapi temuan ini.

Sementara itu, seorang sumber mengatakan kepada E! News bagaimana bintang seksi itu sangat ingin bisa berkencan lagi. Dia mengatakan bahwa Channing Tatum ingin mengencani seseorang setelah berpisah dari ikon pop Jessie J.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

"Dia ingin bersenang-senang lagi dan dia tidak peduli jika bisa bertemu orang itu online, dipertemukan atau bertemu di jalan," ungkap sumber tersebut.

Meski begitu, sang mantan, Jessie J nampaknya tidak sesemangat Channing Tatum dalam mencari cinta baru. Pada Jumat lalu, melalui Instagram, Jessie mengunggah sebuah pesan penuh kode. Ini merupakan unggahan pertama sejak kabar mereka putus mencuat ke publik.

"Emosi yang tertunda tidaklah menyenangkan," tulisnya di Instagram.

Ini merupakan unggahan yang sangat kontras dengan unggahan sebelumnya yang menunjukkan Jessie J tengah tertawa ketika menonton film klasik Robin Williams, Mrs Doubtfire, di televisi di rumahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya