Putus dari Rizky, Lesti D'Academy Incar Pria Baru

Lesti Andryani
Sumber :
  • reporter

VIVA – Hubungan asmara antara penyanyi dangdut jebolan D’Academy, Lesti Andryani dan Rizki Syafaruddin sudah kandas beberapa waktu lalu. Meski begitu, hubungan keduanya hingga kini masih baik-baik saja.

Singkirkan 'Leslar', Nama Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Baru Tuai Pro Kontra

Lesti juga kini kabarnya sudah memiliki pria incaran baru. Dia adalah Hari Putra, salah satu peserta Liga Dangdut Indonesia 2020 asal Jambi. Ia mengakui jika Hari memiliki suara yang bagus dan berwajah tampan. Selain itu, statusnya yang kini sendiri membuat Lesti lebih leluasa dekat dengan pria.

"Pokoknya dedek mengagumi dia karena dia suaranya bagus terus ya cakep juga, terus dedek lagi kosong, kan normal ya laki-laki sama perempuan, maksudnya mengagumi ya enggak papa lah selama janur kuning belum melengkung ya kan," ucap Lesti di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

IL DIVO Bakal Konser di Jakarta bulan November, Lesti Kejora Jadi Bintang Tamu

Lesti yang saat ini menjadi juri dalam kompetisi penyanyi dangdut itu juga berharap bisa menjadi salah satu penyemangat Hari untuk bisa terus berjuang dan menjadi juara.

"Suaranya bagus, dia santun. Intinya dedek mengagumi aja. Jadi semoga dedek bisa menjadi apa ya, penyemangat lah buat dia," katanya.

Disebut Lebih Miskin dibanding Lesti, Dewi Perssik Mencak-mencak!

Lesti pun membantah jika perasaan yang diungkapkannya ini sebagai sebuah gimmick. Ia hanya merasa kagum dengan suara dan tampilan yang dimiliki oleh Hari.

"Ya kalau mengagumi seseorang masa iya harus gimmick. Intinya dia berkompetisi, ketemu dedek kemarin dedek yang juriin. Begitu lihat dia tampilnya bagus ya dedek suka gitu, mengagumi," ucapnya.

Meski begitu, Lesti yang belum pernah berbicara langsung dengan Hari, hanya bisa berdoa mendapat pasangan yang baik. Apalagi, menurut dia jodoh tidak bisa diprediksi.

"Ya kan kita gak pernah tau ya jodoh. Ya kalau udah jodohnya mah nanti apa juga pasti ketemu ya pokoknya dedek mah doa yang baik-baik aja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya