Inul Daratista Siap Jaga Anak Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Pembawa acara Nikita Mirzani, dijemput oleh Kepolisian Resor Jakarta Selatan. Nikita tiba di kantor polisi pada Jumat dini hari, 31 Januari 2020. Sebelum berada di balik jeruji besi, Nikita sempat mengunggah video singkat yang memperlihatkan anak-anaknya.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Dalam keterangan video itu, Nikita berjanji akan berjuang demi anak-anaknya. Video itu diunggah di akun instagram nikitamirzanimawardi_17.

“Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian. Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi  Bismillahirohmanirohim,” tulis Niki.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Baca Juga: Update Kasus Corona, 213 Jiwa Dinyatakan Meninggal

Hal itu mengundang simpati banyak orang, salah satunya pedangdut Inul Daratista. Inul mengatakan siap merawat anak-anak Nikita. Inul sempat berkomentar rumahnya akan terbuka jika anak-anak tersebut bersedia diantarkan.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

“Sayang-sayangku nek nyai sibok titipin ajah nih anak-anak ke rumah, biar aku yang jagain,” tulis inul.

Inul lebih dari sekali mengatakan hal itu. Di unggahan sebelumnya, Inul berkata hampir serupa. Ia berkomentar di video Nikita Mirzani tengah menyuapi anaknya.

“Kelar syut baby Arka antar ke rumah yo Nyai,” tulis Inul.

Nikita Mirzani sampai saat ini masih berada di Polres Jakarta Selatan. Ia ditahan atas laporan mantan suaminya, Dipo Latief. Pihak Dipo melaporkan Nikita atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi pada 2018.

Saat ini, pernikahan Dipo dan Nikita Mirzani telah dinyatakan resmi berakhir secara agama ataupun negara. Pada 7 Oktober 2019, hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan isbat nikah dan gugatan cerai yang dilayangkan Nikita Mirzani untuk Dipo Latief.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya