Kondisi Terkini Nikita Mirzani Pasca Ditahan

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Nikita Mirzani telah dijemput paksa oleh polisi dan ditahan sejak Jumat, 31 Januari 2020 dini hari. Nikita ditahan setelah beberapa kali mangkir dari pemanggilan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kasus penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Sejak ditahan, kini kondisi ibu tiga anak itu baik-baik saja. Hal itu disampaikan oleh rekannya, Krizna Fahrezi. Tetapi Krizna mengatakan kalau kondisi Nikita sempat turun akibat kelelahan setelah bekerja.

"Alhamdulillah baik-baik aja. Kemarin sih dia sempat kecapekan banyak kerjaan kan. Sekitar dua mingguan lah kerja terus," kata Krizna di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 31 Januari 2020.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Krizna juga menyampaikan kalau tidak banyak permintaan dari Nikita. Ia hanya sempat meminta anaknya untuk datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi ASI ekslusif.

"Enggak sih, dia enggak banyak minta," ucapnya.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

"Iya, (anak Nikita) masih di atas. (Dibawa) pagi jam 2, jam 3-an," sambungnya.

Sebagai informasi, berkas perkara Nikita dengan nomor B/1030/M/I.14.3/EOH.1/11/2019 juga telah dilimpahkan ke kejaksaan atau P21 sejak tanggal 26 November 2019 lalu. Nikita juga sudah mendapatkan panggilan sejak 2 Januari lalu, namun ia beberapa kali mangkir.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Nikita dijemput paksa pihak kepolisian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam, 30 Januari 2020. Polisi yang sudah tiba sejak pukul 21.00 WIB malam harus menunggu hingga tiga jam. Niki akhirnya ditangkap pada pukul 23.50 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya