Nikita Mirzani Dijemput Polisi, Uya Kuya: Menyerahkan Diri Kok

Uya Kuya
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Pembawa acara Uya Kuya dikenal cukup dekat dengan Nikita Mirzani. Sahabat seprofesinya itu kini harus menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jakarta Selatan. Uya pun mendoakan yang terbaik untuk Nikita.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

“Saya doakan yang terbaik aja, doa yang terbaik,” kata Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 31 Januari 2020.

Uya belum ada rencana untuk menjenguk Nikita. Di matanya, saat ini Nikita sekadar dimintai keterangan oleh pihak polisi. Menurutnya, Nikita juga datang ke kantor polisi dini hari bukan karena dijemput paksa.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

“Menyerahkan diri kok, datang ke kantor polisi sendiri dia,” katanya.

Menurut keterangan yang beredar, Nikita Mirzani akhirnya dijemput pihak kepolisian setelah menjadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. 

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Sebelumnya, Niki sempat beberapa kali tidak memenuhi panggilan polisi dengan berbagai alasan. Pada 2 Januari 2020, Niki tidak hadir karena melakukan persiapan untuk umrah berdasarkan surat yang diberikan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Kemudian pada 7 Januari 2020, Niki kembali tidak memenuhi panggilan pihak kepolisian, karena masih berada di Tanah Suci. Di 23 Januari 2020, Nikita Mirzani menyampaikan surat sakit yang dikeluarkan sebuah rumah sakit yang meminta Niki untuk beristirahat sampai 30 Januari 2020.

Permasalahan Niki dan Dipo memang sudah terjadi sejak awal pernikahan. Keduanya memutuskan bercerai dan resmi pisah pada bulan Oktober 2019 lalu. Kabar terakhir menyebutkan, Nikita sempat marah karena tidak bisa bertemu dengan anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya