Momen Hangat Isyana Saraswati Saat Proses Siraman

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA – Momen bahagia penyanyi Isyana Sarasvati akan segera tiba. Tepat esok hari, Minggu, 2 Februari 2020, Isyana dan sang pujaan hati, Rayhan Maditra, akan menggelar pesta pernikahan. Beberapa prosesi seperti lamaran juga telah ia jalani. 

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Hari ini, Sabtu, 1 Februari 2020, ia juga melangsungkan proses siraman juga pengajian sebagai salah satu tahapan menjelang pesta pernikahannya. Hal itu terungkap dari foto yang diunggah oleh akun Instagram Bride Story. 

Dalam foto tersebut ia terlihat mengenakan sebuah kain jarik, dan dibalut dengan rangkaian bunga melati. Begitu pun pada bagian kepala, ia terlihat mengenakan sebuah bando yang terbuat dari rangkaian bung melati. 

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

"@isyanasarasvati saat prosesi Siraman: @pyaraphoto berhasil mengabadikan momen khusyuk dan menyentuh antara Isyana dengan Ayahnya. Stay tuned untuk melihat foto-foto berikutnya!?" demikian tulis akun BrideStory. 

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

Lewat akun Instagram pribadinya, Isyana Sarasvati juga mengunggah momen haru sekaligus bahagia, ketika prosesi siraman dan pengajian dilangsungkan.

“Berhasil melewati hari ini dengan penuh cinta dan kasih bersama keluarga tersayang. Senang sekali semua prosesi berjalan lancar dan hangat,” tulis Isyana dengan tambahan emoticon hati berwarna merah.

Seperti diketahui, acara lamaran yang digelar beberapa waktu lalu memang terasa mengejutkan bagi banyak orang. Pasalnya, Isyana Sarasvati tidak pernah menunjukkan sosok sang pujaan hati ke publik, meski keduanya sudah berpacaran selama 12 tahun. 

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, proses lamaran digelar secara tertutup di kediaman Isyana di Bandung, Jawa Barat. Prosesi itu dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan.

Tidak hanya mengunggah potret mesra dengan Rayhan, Isyana Sarasvati juga tampak mengunggah video yang memperlihatkan detik-detik dirinya dilamar oleh Rayhan. Dalam video tersebut pria lulusan pendidikan kedokteran itu menjelaskan bahwa dirinya dan Isyana sudah berpacaran selama 12 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya