Dekorasi Prosesi Siraman Isyana Sarasvati, Unik dan Minimalis

Isyana Sarasvati.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Resepsi pernikahan Isyana Sarasvati akan segera digelar Minggu, 2 Februari 2020. Tepat sebelum pernikahan itu dilangsungkan, ia juga menjalani sejumlah prosesi yang salah satunya pengajian dan siraman.

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram Bridetory. Ia terlihat mengenakan sebuah kain jarik yang dibalut dengan rangkaian bunga melati. Begitu pun pada bagian kepala, ia terlihat mengenakan sebuah bando yang terbuat dari rangkaian bung melati.

Hal yang juga tidak kalah menarik ialah dekorasi pada prosesi siraman tersebut. Dekorasi buatan Elior Design itu memperlihatkan nuansa minimalis dengan dominasi warna putih.

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

"Kami ingin membuat aksen yang indah dan unik yang berfungsi sebagai tempat berteduh juga, lalu gagasan tentang struktur seperti daun raksasa ini muncul, dan voila! Seluruh set benar-benar tampak menakjubkan dilengkapi dengan kursi akrilik transparan,"demikian tulis akun Elior Desing.

Mereka mengungkapkan bahwa dekorasi tersebut merupakan permintaan khusus dari Isyana. Hal itulah yang kemudian dituangkan pada dekorasi yang mereka buat.

"Kemudian kami berpikir, apa yang menggambarkan Siraman lebih baik daripada bunga yang melimpah, mengalir turun dari vas terbang? Jadi kami melakukannya dan menambahkan beberapa detail lainnya, dan semakin banyak bunga," kata mereka.

Menariknya semua dekorasi tersebut ternyata dilakukan di depan rumah, atau tepatnya di bagian halaman. Semua dekorasi tersebut membuat prosesi siraman Isyana berjalan dengan khusyuk dan hangat.

Seperti diketahui, acara lamaran yang digelar beberapa waktu lalu memang terasa mengejutkan bagi banyak orang. Sebab, Isyana Sarasvati tidak pernah menunjukkan sosok sang pujaan hati ke publik, meski keduanya sudah berpacaran selama 12 tahun.

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, proses lamaran digelar secara tertutup di kediaman Isyana di Bandung, Jawa Barat. Prosesi itu dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan.

Tidak hanya mengunggah potret mesra dengan Rayhan, Isyana Sarasvati juga tampak mengunggah video yang memperlihatkan detik-detik dirinya dilamar oleh Rayhan. Dalam video tersebut pria lulusan pendidikan kedokteran itu menjelaskan bahwa dirinya dan Isyana sudah berpacaran selama 12 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya