Kesha Ratuliu Keceplosan Sebut Nama Mantan yang Lakukan Kekerasan

Kesha Ratuliu.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, artis Kesha Ratuliu membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya yang pernah menjadi korban kekerasan verbal dan fisik dari mantan pacar. Keponakan dari Mona Ratuliu itu bahkan mengaku pernah ditampar, diinjak sampai diludahi.

Janda di Bandar Lampung Ditipu Dukun Alami Kerugian Rp81 Juta

Namun, meski sudah diperlakukan seperti itu, Kesha tidak ada niat sama sekali untuk melaporkan mantan kekasihnya tersebut ke pihak berwajib. Selain itu, Kesha juga berkomitmen untuk tidak mengungkap identitas dari mantan pacarnya itu.

Wanita yang belum lama memutuskan untuk berhijab itu mengatakan, tujuan dia mengungkap hal ini ke publik hanyalah untuk berbagi pengalaman. Terutama untuk para wanita yang bernasib sama dengan dia, agar tidak merasa sendiri dan lebih berani menceritakan masalahnya kepada orang lain.

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

Diundang menjadi bintang tamu di YouTube MOP Channel, wanita 21 tahun ini diminta untuk menceritakan kembali pengalaman buruk yang pernah menimpanya tersebut. Namun, di tengah-tengah Kesha Ratuliu bercerita, ia tak sengaja menyebutkan nama mantan pacar yang telah menyakitinya tersebut. 

"Aku jalan sama cowok, tapi bertiga sama Mamah aku. Temen lama lah, enggak ketemu lama. Ketemu bertiga, nah si **' (mantan)," ujar Kesha dalam video, dikutip VIVA, Rabu 5 Februari 2020. 

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

Setelah tidak sengaja menyebutkan nama mantannya tersebut, Kesha langsung kaget dan tertegun. Sambil menepuk-nepuk kepalanya, tunangan dari Adhi Permana Putra itu mengatakan, "Sumpah ini pertama kali keceplosan gue," katanya diiringi tawa. 

Namun sayangnya, siapa nama mantan yang disebut Kesha Ratuliu itu sudah disensor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya