Kisah Pilu Asmara Kesha Ratuliu, Disiksa Tapi Tetap Mau Diajak Balikan

Kesha Ratuliu
Sumber :
  • Instagram/kesharatuliu

VIVA – Kesha Ratuliu tiba-tiba saja membuat pengakuan menghebohkan tentang masa lalu kelam yang ia lalui bersama mantan kekasihnya. Kesha yang juga keponakan dari artis Mona Ratuliu itu ternyata pernah disiksa oleh mantan kekasihnya.

Demi Jaga Berat Badan Saat Hamil, Begini Cara Kesha Ratuliu Atasi Ngidam

Selain mendapat pukulan, wanita yang kini telah bahagia bersama tunangannya, Adhi Permana itu pun mengaku lehernya sempat diinjak dan diludahi. Kesha mengaku secara blak-blakan dalam akun YouTube milik Gritte Agatha.

“Itu masih delapan bulanan. Diinjek lehernya tapi enggak kenceng. Cuma dia nahan supaya dia bisa mukul lagi. Itu aku syok banget. Aku cuma bisa nangis. Aku dibawa ke mobil. Di mobil aku diludahin, aku dikatain perempuan murahan," ucap Kesha.

Datang ke Rumah Duka, Kesha Ratuliu Salut dengan Ketegaran Marsha Aruan

Siksaan itu diterima Kesha selama masih berpacaran, hingga akhirnya setelah satu tahun mereka putus akibat terpisah jarak. Setelah putus, Kesha baru mengaku ke keluarganya bahwa dirinya sempat disiksa dan hal tersebut membuat keluarganya sedih dan kaget.

Namun ternyata, setelah mantan kekasihnya itu pulang, Kesha Ratuliu justru mau kembali diajak balikan. Setelah balikan, mantan kekasihnya itu memang tidak pernah memberi Kesha siksaan secara fisik lagi.

Potret Terkini Lesti Kejora Kumpul Kembali dengan Sahabat Artisnya

“Akhirnya aku block semuanya (setelah putus), akhirnya dia SMS aku. Pas dia pulang aku balikan lagi. Tapi pas balik dia sudah enggak pernah main tangan tapi masih verbal, makin parah ngomongnya,” kata Kesha.

Lambat laun, kekasihnya itu mulai menunjukan perubahan yang baik hingga akhirnya hubungan yang mereka jalin terasa lebih sehat. Namun sayang, Kesha pun tidak bisa memaksakan nasib yang membuat mereka untuk berpisah. Setelah kembali merajut asmara selama setahun, keduanya pun kembali putus dan tak pernah balikan lagi.

“Banyak banget masalah kita tuh dulu. Kita saling sayang, kita pengen bersatu tapi kita enggak bisa bersatu,” kata Kesha.

Menerima kenyataan bahwa harus mengakhiri hubungan asmara tersebut, Kesha pada saat itu hanya bisa memasrahkan semuanya kepada Tuhan.

“Di saat kita sudah menbaik banget, dipisahin saja sama Tuhan. Jadi emang sudah jalannya saja emang aku bukan buat dia dan dia bukan buat aku,” kata Kesha Ratuliu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya