Kesha Ratuliu Disiksa Mantan Pacar, Orangtua Menangis

Kesha Ratuliu
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Kesha Ratuliu tiba-tiba saja membuat pengakuan menghebohkan tentang masa lalu kelam yang ia lalui bersama mantan kekasihnya. Kesha yang juga keponakan dari artis Mona Ratuliu itu ternyata pernah mendapat penyiksaan dari mantan kekasihnya.

Demi Jaga Berat Badan Saat Hamil, Begini Cara Kesha Ratuliu Atasi Ngidam

Wanita yang kini telah bahagia bersama tunangannya, Adhi Permana Putra itu mengaku secara blak-blakan dalam akun YouTube milik Gritte Agatha. Tidak hanya mengaku pernah dipukul, leher Kesha juga ternyata sempat diinjak dan diludahi.

“Itu masih delapan bulanan. Diinjek lehernya tapi enggak kenceng. Cuma dia nahan supaya dia bisa mukul lagi. Itu aku syok banget. Aku cuma bisa nangis. Aku dibawa ke mobil. Di mobil aku diludahin, aku dikatain perempuan murahan," ucap Kesha dikutip VIVA pada Kamis, 9 Januari 2019.

Datang ke Rumah Duka, Kesha Ratuliu Salut dengan Ketegaran Marsha Aruan

Penyiksaan itu akhirnya berakhir ketika Kesha Ratuliu memutuskan untuk berpisah setelah satu tahun pacaran. Ketika sudah putus, Kesha akhirnya memberanikan diri untuk jujur kepada pihak keluarga tentang penyiksaan yang dialaminya.

“Akhirnya sudah satu tahun pacaran kita putus, akhirnya putus dan harus jauh, harus pergi, harus pisah, enggak bisa bareng selama beberapa lama,” kata Kesha.

Potret Terkini Lesti Kejora Kumpul Kembali dengan Sahabat Artisnya

Pihak keluarga pun sempat kaget dan menangis ketika mendengar kejujuran yang sudah diutarakan oleh Kesha. Terlebih, kedua orangtua Kesha tidak pernah memperlakukan kasar buah hatinya.

“Akhirnya aku ngomong aku sudah diapain sama dia, aku dipukul, aku diludahin sama dia,” kata Kesha Ratuliu. “Nangis kaget, terlebih lagi mama papa belum pernah mukul,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya