Kesedihan Karen Pooroe, Ancam Tuntut Pem-bully: Kalian Gak Punya Hati

Karen Pooroe dan mendiang anaknya
Sumber :
  • Instagram @karenpooroe

VIVA – Kesedihan mendalam masih dirasakan oleh Karen Pooroe. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat bergengsi itu masih tidak percaya dengan kondisi putrinya, Zefania Carina saat ini. Anak berusia 6 tahun itu sudah berpulang. Penyebab meninggalnya pun dinilai ganjil oleh sang ibu. Zefania meninggal saat tinggal bersama ayahnya di sebuah apartemen. Diduga, Zefania terjatuh dari balkon apartemen.

Cerai, Karen Idol Dituding Selingkuh dan Mantan Suami Disebut Sewa PSK

Pihak Karen mencurigai penyebab kematian gadis kecil itu. Karen juga beberapa kali meluapkan kesedihan dan rasa kehilangannya lewat media sosial, Instagram. Sayangnya, banyak komentar bernada miring. Karen Pooroe geram dan mengancam akan mempolisikan mereka yang mem-bully mendiang anaknya. 

“Saya seorang ibu yang hancur hati, yang masih belum bisa percaya kalau anak saya sudah dipanggil Tuhan. Tolonglah hormati anakku, siapa pun yang berkomentar dengan tidak beretika, saya akan menuntut kalian,” tulis Karen dalam insta stories-nya.

Karen Pooroe dan Arya Claproth Resmi Cerai

Karen geram karena komentar tersebut mengaitkan hubungannya dengan sang suami ataupun artis berinisial M yang diduga Marshanda. Karen masih bisa bertahan kalau rundungan itu mengarah padanya. Namun kesabaran Karen Pooroe akan menemui batasnya jika menyangkut mendiang Zefania.

Baca juga: Tiga Orang Telah Diperiksa Terkait Kasus Anak Karen Pooroe

Pihak Kareen Pooroe Yakin, Suaminya Pernah Alami Gangguan Kejiwaan

“Ketika saya di-bully, saya tidak peduli. Tapi kalau menyangkut anak saya, dengan mengait-ngaitkan permasalahan saya dengan mantan suami dan saudari M, kalian tidak punya hati, saya akan memperhitungkannya,” tulis Karen.

Ia juga mengunggah salah satu akun di media sosial yang mengaitkan kejadiaan naas dan mengaitkan ke Marshanda. Dalam akun @viralsosmed_ dituliskan “Karen Idol minta Marshanda Bertanggung Jawab atas kematian anaknya”.

“Tolong media ini bertanggung jawab atas judul yang tidak bertanggung jawab! Saya baru saja menguburkan anak saya! Saya bisa laporkan kalian! Tidak pernah keluar dari mulut ini pernyataan saya!,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya