Ayah Jessica Iskandar Ditabrak Mobil, Begini Kronologinya

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Ayahanda Jessica Iskandar, yakni Hardi Iskandar mengalami insiden tabrak lari. Kabar tidak menyenangkan tersebut pertama kali diunggah oleh Jessica ke Instagram pribadinya pada Selasa malam, 25 Februari 2020.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Saat dihubungi awak media, Erick Iskandar, kakak dari Jessica menjelaskan kronologi sang ayah jadi korban tabrak lari.

“Sebenarnya, kemarin papa lagi iseng-iseng mau beli pisang, buah-buahan, jalan naik motor pelan-pelan, tiba-tiba ada mobil dari kiri atau kanan terus nabrak dia,” ucap Erick, Rabu, 26 Februari 2020.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Erick menambahkan bahwa ketika kejadian berlangsung di kawasan Salemba, orang yang menabrak langsung pergi dan tidak bertanggung jawab.

“Orangnya enggak tahu kemana itu yang nabrak, enggak tanggung jawab, tabrak larilah,” kata Erick lagi.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Kondisi Hardi Iskandar saat ini masih syok dan mengalami pembengkakan di bagian kaki. Pihak keluarga pun masih berunding untuk pengobatan Hardi Iskandar.

“Sadar. Sekarang masih syok, terus sakit tangannya, bengkak, kakinya bengkak sebelah kanan semuanya bengkak. Enggak (di RS), posisinya masih di rumah, kita lagi berunding mau pengobatan ke mana,” kata Erick.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022