Beli Masker Harga Selangit, Donita: Gila Yah

Aktris Donita.
Sumber :
  • Instagram Donita

VIVA – Semenjak merebak informasi tentang wabah virus corona, banyak orang di Indonesia membeli masker dengan jumlah berlebihan. Perilaku ini membuat stok masker langka hingga harga di pasaran menjadi sangat mahal. Mengenai harga masker yang mahal, aktris Donita protest. Dia mengunggah percakapannya bersama sang suami yakni Adi Nugroho di Instagram Story. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dalam unggahan tersebut, Donita dan Adi tampak sedang membicarakan tentang harga masker yang melambung menjadi Rp550 ribu. Adi awalnya terlihat memberitahu Donita bahwa ia akhirnya berhasil memperoleh masker meski dengan harga yang mahal.

"Akhirnya aku dapat masker. Rp550 ribu per boks," kata Adi kepada Donita.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Mendapati kenyataan bahwa suaminya membeli masker seharga Rp550 ribu, Donita tampak mempertanyakan mengapa harga masker tersebut bisa sangat mahal.

"Lah kok bisa jadi 550? Gila yah," jawab Donita.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Donita pun menyadari bahwa harusnya ia bersama Adi memiliki stok masker tapi selalu lupa. “Anggap saja ikhtiar kita ya," jawab Donita kepada Adi.

Donita kemudian memberi keterangan dalam unggahan tersebut yang mengatakan bahwa dirinya merasa sedih dengan kelakuan para pedagang yang mengambil kesempatan di tengah musibah.

"Sedih deh.. wahai para pedagang.. please jangan ambil kesempatan di tengah musibah????????," kata Donita.

Instagram story Donita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya