Belum Nikah, Katy Perry Umumkan Hamil: Anak Orlando Bloom!

Katy Perry dan Orlando Bloom.
Sumber :
  • Instagram @katyperry

VIVA – Penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Katheryn Elizabeth Hudson atau yang dikenal dengan Katy Perry mengumumkan kabar bahagia lewat musik video lagu terbarunya Never Worn White yang baru saja diunggahnya beberapa saat lalu.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Katy Perry memperlihatkan perutnya yang sudah mulai membesar itu, dengan pakaian bunga-bunga dan gaun putih yang cukup tebal tidak dapat menutupi perutnya itu, bahkan pada menit 3.36 akhirnya Katy Perry memperlihatkan perutnya dengan jelas dibalik gaun putih transparan yang dikenakannya.

Lagu ini memang berhubungan dengan ketakutan Katy Perry terhadap sebuah komitmen, sementara pada saat yang sama ia menyampaikan betapa siapnya dia untuk hidup bahagia dengan orang lain.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

“Cause I’ve never worn white. But I wanna get it right. Yeah, I really wanna try with you, No, I’ve never worn white. But I’m standin here tonight/Cause I really wanna say ‘I do," begitu lirik yang dinyanyikan oleh Katy Perry.

Dikutip dari People, Katy Perry kini sedang hamil anak pertamanya dari Orlando Blomm, bahkan ia mengaku jika ini merupakan rahasia terpanjang yang pernah ditutupi oleh Katy Perry.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

"mungkin rahasia terpanjang (yang dia) harus simpan," kata Katy Perry.

Katy Perry juga menyampaikan jika ini merupakan momen yang sangat membahagiakan untuknya, sebab pada musim panas mendatangkan ia akan melahirkan dan akan meluncurkan album terbarunya.

"Ada banyak hal yang akan membahagiakan musim panas ini, tidak hanya aku akan melahirkan, tetapi juga untuk sesuatu yang kalian telah tunggu (album)," katanya.

https://youtu.be/UyKgYMQ-AlQ

https://people.com/parents/katy-perry-pregnant-expecting-first-child-orlando-bloom-never-worn-white-video/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya