Yuni Shara Ketemu Raffi Ahmad, Tatapan Mereka jadi Sorotan

Yuni Shara dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansyari

VIVA – Raffi Ahmad akhirnya bertemu dengan sang mantan kekasih Yuni Shara. Pertemuan tersebut diunggah Raffi ke instagram story pribadinya. Raffi tampak mengenakan busana berwarna putih sedangkan Yuni berwarna hitam.

Gak Melulu Sultan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Juga Punya Selera yang Merakyat

Suasana pertemuan keduanya tampak begitu ceria, ditambah lagi dengan kehadiran pedangdut Kristina. Raffi dan Yuni Shara terlihat tertawa bahagia.

“Ketemu Mbak Yuni Shara. Tapi papasan,” kata Raffi dalam video dikutip VIVA pada Jumat, 6 Maret 2020.

Sambil Menangis, Ria Ricis Curhat Hal Paling Berat dalam Hidupnya

Raffi juga tampak mendoakan agar Yuni selalu sehat, “Sehat-sehat Mbak Yuni,” kata Raffi.

“Dateng dong ke Oke Bos ke acara, aku undang dateng ya. Enggak, enggak tanya gosip enggak kalu itu mah gak gosip bener, cerita-cerita saja kehidupan, kolab kek di YouTube,” ajak Raffi kepada Yuni.

Terpopuler: Teuku Rassya Klarifikasi Tamara Bleszynski sampai Wendy Walters Punya Pacar Baru

"Kok manggilnya Mbak Yuni? Kalau sama aku Wahyu Setyaning Budi," ucap Kristina menggoda keduanya.

“Promo di YouTube mu?,” tanya Yuni. 

Menyambut pertanyaan Yuni, Raffi tampak senang dan malah menyuruh mantan kekasihnya itu untuk duet dengan istrinya yakni Nagita Slavina.

“Iya mau kolab? Ya sudah kita kolab, nyanyi sama Nagita bagus loh,” kata Raffi.

Tak ayal video pertemuan keduanya yang berhasil diunggah ulang oleh akun @lambe_turah itu mendapat banyak respons dari warganet.

“Tatapan matanya gak bisa bohong.”

“Kelihatan senang banget mbak nya.”

“Alhamdulillah silaturahmi terjalin dengan baik.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Yuni Shara pernah menjalin hubungan asmara. Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Yuni sempat lama menjalin hubungan dengan Raffi yang terpaut usia lebih muda 15 tahun darinya.

Putus dari Raffi Ahmad diakui pula oleh Yuni Shara bukanlah patah hati yang pertama. Sebelumnya, rumah tangganya dengan pria bernama Henry Siahaan juga harus kandas. Diakui pula oleh Yuni, saat menikah dengan Henry ia dan mantan suaminya memiliki beda keyakinan. Bahkan, sang bunda, Rachma Widadiningsih sempat tak memberikan restu.

"Saya belum pernah bicara tentang ini sebelumnya. Kegagalan saya dengan Bang Henry karena kami memang beda prinsip, mamah juga waktu itu tidak merestui, jadi saya sama yang terakhir (Raffi) memutuskan untuk tidak karena memang nggak mendapat restu dari mamah," kata Yuni Shara ketika tampil di acara Satu Jam Lebih Dekat di TvOne, Sabtu, 16 Mei 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya