Musisi Grimes Akui Bos Tesla Elon Musk, Ayah dari Bayi di Kandungannya

Grimes
Sumber :
  • Instagram/grimes

VIVA – Musisi asal Kanada, Grimes, mengaku bahwa dirinya tengah mengandung anak dari CEO Tesla, Elon Musk. Dalam wawancaranya dengan Rolling Stone, Grimes mengonfirmasi bahwa anak yang dikandungnya adalah buah cintanya dengan sang miliarder.

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

"...pendiri Tesla, Elon Musk, yang mana ia konfirmasi, adalah ayah dari anaknya," tulis media tersebut. 

Dalam live streaming yang ia siarkan bulan lalu, Grimes secara tidak langsung mengatakan bahwa kehamilannya telah berusia tujuh bulan. Ia juga membocorkan jika anaknya akan lahir bulan Mei nanti. Grimes secara tersirat memberi kode melalui media sosial bahwa dirinya hamil. 

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Penyanyi bernama asli Claire Boucher itu memang telah menjalin hubungan dengan Musk sejak 2018. Mereka meresmikan hubungan secara terang-terangan pada acara Met Gala. Menariknya, mereka dipertemukan lewat Twitter. Awalnya, Musk ingin membuat lelucon tentang artificial intelligence. 

Namun, ia baru menyadari bahwa Grimes pernah menyinggung hal yang sama terlebih dahulu. Akhirnya, Musk pun menghubungi Grimes karena takjub bahwa ada orang yang mengerti dengan leluconnya yang 'aneh.'

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Simpang siur kabar hubungan Grimes dengan Musk pun bertebaran di media. Dilansir dari Business Insider, pasangan tersebut digosipkan sudah mulai berpacaran beberapa minggu sebelum Met Gala. 

Dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal, Musk mengaku bahwa ia menyukai Grimes karena kreativitas artistik yang liar dan etos kerja yang super intens.

Kabar hubungan mereka pun diwarnai dengan meme kreatif yang dibuat oleh warganet. Seseorang bahkan iseng mengganti kata 'Elon Musk' di laman web dengan kata 'Pacar-nya Grimes.' Sejak saat itu, interaksi antar Grimes dan Musk di Twitter mulai intens. Beberapa kali, Grimes kedapatan membela Musk dan Tesla. 

Layaknya pasangan lain, hubungan Grimes dengan Musk pun tidak selalu mulus. Keduanya sempat dikabarkan putus pada musim panas 2018 silam. 

Ini merupakan kehamilan pertama Grimes. Sementara bagi Musk, ia telah memiliki lima putra dengan istri pertamanya, Justine. 

Penulis: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya