Takut Corona, Naomi Campbel ke Bandara Pakai Jas Hazmat dan Masker

Naomi Campbell
Sumber :
  • Instagram/ @Rinaldy Yunardi

VIVA – Sejak makin mewabahnya COVID-19 di lebih dari 100 negara, banyak orang makin meningkatkan upaya pencegahan dari penyakit menular tersebut. Salah satunya juga dilakukan oleh model Anomi Campbell.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Sebagai seorang supermodel, Campbell terbiasa bepergian dengan penuh gaya. Tetapi karena kekhawatiran akan penyebaran Covid-19 terus tumbuh, perempuan berusia 49 tahun ini tampaknya lebih peduli dengan kesehatannya dibanding penampilannya. 

Pada hari Selasa, Campbell memposting serangkaian foto dirinya di Bandara Internasional Los Angeles di Instagram. Dalam foto itu ia terlihat mengenakan jas hazmat putih seluruh tubuh, masker wajah biru, kacamata keselamatan dan sarung tangan ungu.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Safety First Neext Level.  "Video lengkap segera hadir di YouTube saya," tulis dia. 

Pada gambar pertama terlihat model itu tengah berpose di terminal bandara untuk memamerkan pakaian lengkapnya, yang dilengkapi dengan sepatu dan putih serta koper yang serasi.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Foto kedua menampilkan Campbell duduk di kursinya di pesawat dengan jubah coklat yang menutupi bahunya agar tetap hangat selama penerbangan. Sementara yang ketiga menunjukkan dia meninggalkan bandara saat dia melakukan panggilan telepon dan menggenggam selimut abu-abu.

Banyak pengikut dan teman selebriti Campbell mengomentari pos tersebut. Kini unggahan itu telah menerima lebih dari 250.000 like.

“Omg Saya harap itu bukan selimut pesawat dan itu milik Anda sendiri. Itu tidak bisa dicuci bersih, "kata rapper Azealia Banks

Di tempat lain, model dan aktivis Munroe Bergdorf menyebut supermodel itu sebagai "Ratu perjalanan higienis", sementara beberapa penggemar berkomentar tentang bagaimana Campbell berhasil mengubah setelan hazmat menjadi momen sebuah mode. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya