Artis Korea Donasi Buat Corona, Warganet Sindir Artis Pamer Saldo ATM

Artis Korea IU.
Sumber :
  • Instagram @dlwlrma

VIVA – Akun Instagtam gosip, @lambe_turah tampak mengunggah sebuah tweet yang sedang ramai diperbincangkan. Terlihat akun Twitter @ariel_heryanto mengunggah pernyataan di Twitter soal penanganan virus corona atau COVID-19.

Taiwan Siap Berbagi Pengalaman Pelayanan Medis dengan Indonesia

Ia menyebutkan bahwa untuk menangani virus corona tak hanya memburuhkan strategi, ilmu, kerja keras dan kebijakan negara yang serba jitu, tetapi juga memerlukan dana yang sangat besar.

Menangani serangan Covid-19 tak hanya butuh strategi, ilmu, kerja keras, dan kebijakan negara yang serba jitu. Tapi juga dana maha-besar. Ini saat terbaik bagi hartawan Indonesia meneteskan sebagian kecil hartanya (yang tak habis 12 turunan) untuk memberikan sumbangan nasional,” tulis akun @ariel_heryanto dikutip VIVA pada Senin, 16 April 2020.

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

Dalam unggahan @lambe_turah itu juga terlihat bahwa tweet tersebut mendapat respons dari warganet. Salah satunya yang menyebut bahwa di negara Korea Selatan, banyak artis-artis yang menyumbang untuk menangani virus corona ini.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa memang benar artis-artis Korea banyak yang memberi donasi untuk menangani virus corona di negara mereka. Di antaranya adalah IU, Suho EXO, Suga BTS dan masih banyak yang lainnya.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Karena hal tersebut, unggahan @lambe_turah itu pun mendapat banyak komentar dari warganet yang menyarankan agar artis-artis Indonesia juga dapat ikut berdonasi. 

Hayuk yg kemarin pamer isi ate em nya miliarann segeraa bantu donk,” kata warganet.

Mana mana yg kemarin pamer saldo ATM, coba sini nongol,” ucap yang lain.

Yang demen pamer saldo ATM monggo,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya