Kereta Masih Penuh Penumpang, Vidi Aldiano: Mau Nangis Lihatnya

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram/vidialdiano

VIVA – Salah satu penyanyi solo Tanah Air, Vidi Aldiano, mengungkapkan kesedihannya saat melihat sebuah postingan dari akun Instagram @jktinfo. Dalam postingan tersebut, dipampang foto yang menunjukkan bagaimana suasana stasiun kereta pada Senin pagi, 23 Maret 2020.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Mengunggah ulang postingan tersebut, Vidi mengaku sedih karena kebijakan Work From Home (WFH) masih belum dapat diterapkan semua perusahaan.? Penyanyi Status Palsu ini berharap jika perusahaan dapat mengerti bahwa penyebaran virus corona atau COVID-19  saat ini sudah sangat mengkhawatirkan dan membahayakan untuk karyawan mereka.

"Mau nangis liat ini. Kebijakan WFH masih susah untuk diterapkan sama banyak perusahaan. Cmon guys, kalo jadi pandemik yang kritis, tu pundi-pundi uang mau nikmatinnya gimane?" tulis Vidi pada unggahan Instagram stories, Senin, 23 Maret 2020.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Vidi pun hanya bisa mendoakan agar masyarakat yang masih harus bekerja saat ini bisa diberikan kesehatan dan berharap makin banyak perusahaan yang mulai menerapkan sistem kerja WFH.

"Ya Tuhan.. Sehatkan dan Iindungi semua teman-teman yang mungkin belum punya pilihan dan privileged untuk bisa WFH. Stay healthy semua. Gue berdoa semakin banyak perusahaan yang melek akan penting nyalockdown. Yep akan rugi banyak beberapa bulan kedepan. Tapi terkadang a big sacrifice is needed when it comes to a greater good," pungkasnya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Vidi menang termasuk salah satu penyanyi yang memilih untuk karantina diri di rumah. Ia juga beberapa kali memperlihatkan kegiatannya selama berada di rumah, pada instagramnya Vidi membuat sebuah tagar #manggungdirumah.

Saat ini tagar itu sudah memiliki tiga episode, di mana setiap episodenya ia berkolaborasi dengan penyanyi yang berbeda-beda. Pada episode terakhir ia memberikan persembahan kepada Bunga Citra Lestari yang sedang berulang tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya