Enggak Nyangka, Ternyata Begini Kelakuan Masa Kecil Luna Maya

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Aktris cantik Luna Maya, blak-blakan mengenai kehidupan masa kecilnya ketika tinggal di Bali. Luna bercerita mengenai masa kecilnya. Buat kalian yang selalu berpikir Luna Maya adalah wanita feminin karena saat ini tampak cantik di usia dewasa, setelah tahu perilakunya saat masih kecil, bisa jadi kamu enggak bakal menyangka. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Meski merupakan video lama yang diunggah akun YouTube Storibriti pada bulan Desember tahun 2016 lalu, video ini kembali menyedot perhatian. Dalam video tersebut tampak Luna Maya dan sang ibu, Desa Maya Waltraud Maiyer. Mereka terlihat berada di sebuah rumah yang ditinggali Luna ketika masa kanak-kanak dulu.

Dalam video tersebut Luna dan sang ibu tampak bercerita mengenai kehidupan masa kecil Luna Maya. Saat Luna bertanya pada ibunya, bagaimana kebiasannya waktu kecil, sang ibu mengatakan kalau Luna kecil suka main dan mandi di pantai.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

“Terus saya dulu suka ngapain ibu? main ke sawah?,” tanya Luna lagi pada ibunya. Kemudian sang ibu pun menjawab, “Pantai pantai terus di pantai pantai main di pantai mandi.”

“Saya senang mandi di mana, itu tempat mandinya di situ dekat sawah,” ucap Luna manambahkan dalam video tersebut.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Kemudian dalam video tersebut terdengar sang ibu bertanya kepada Luna tentang apa yang ia cari di sawah ketika kecil. Luna pun menjawab mencari ular, namun sang ibu justru menyebut Luna kecil suka mencari belut.

“Cari ular, snake snake,” kata Luna. “Belut belut belut,” sahut sang ibu.

Kemudian, Luna pun tampak bertanya kepada sang ibu apakah di rumah tersebut suka ada ular. Sang ibu pun menjawab iya sempat ada ular piton besar. Selain itu juga sempat ada monyet.

“Suka ada ini gak ibu di sini, ular,” tanya Luna. “Ular piton yang besar sekali bergerak lambat,” jawab sang ibu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya