Ditegur Warga hingga Tokoh Publik, Ria Ricis Akhirnya Minta Maaf

Ria Ricis
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – YouTuber Ria Ricis menjadi perbincangan netizen akhir-akhir ini karena dianggap telah membuat keramaian di tengah seruan untuk tetap di rumah. Ricis diketahui melakukan syuting untuk konten YouTube miliknya. Akibarnya, ia ditegur warga setempat yang resah karena tingkah lakunya.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Tidak hanya oleh warga, Ria Ricis juga mendapat banyak teguran dari sejumlah public figure, seperti Didiet Maulana. Jerome Polin, hingga Triawan Munaf. Mereka menyayangkan sikap Ricis yang masih melakukan syuting di saat pemerintah mengimbau untuk sosial distancing.

Triawan Munaf menegur sikap adik dari Oki Setiana Dewi ini. Ia menyebut, sikap Ricis yang memiliki banyak pengikut di sosial media harusnya memberikan contoh yang baik. Setelah beberapa kali memberikan klarifikasi, akhirnya Ricis menyampaikan permintaan maaf atas kesalahannya lewat Instagram stories. 

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf

"Maaf & Terimakasih. Maaf atas kesalahan saya pribadi & terimakasih sudah bantu menegur dan mengingatkan dengan baik," tulis Ricis dengan latar belakang hitam pada Rabu, 25 Maret 2020.

Sebelum akhirnya buka suara untuk meminta maaf, Ria Ricis berdalih, kejadian yang sebenarnya adalah membeli bakso. Proses syuting sendiri, klaimnya, sudah dilakukan di tempat lain.

Lolly Mohon-mohon Minta Ketemu, Nikita Mirzani Lebih Pilih Lakukan Ini Bareng Anak Laki-Lakinya

"Tapi ketika kejadian itu memang waktu lagi pada pesan bakso di rumah kita. Niatnya mau bantuin si tukang bakso tapi malah kejadian jadi bingung," ucap Ria Ricis kala itu.

Galih Loss

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Galih Loss berjanji bakal membuat konten lain yang lebih bermanfaat ke depannya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024