Melly Goeslaw Kirim Doa Dari Jauh untuk Glenn Fredly

Melly Goeslaw
Sumber :

VIVA – Musisi Melly Goeslaw turu berduka dengan kepergian Glenn Fredly. Awalnya, ia tak percaya mendengar desas-desus tersebut setelah sempat dikonfirmasi salah satu wartawan. Melly meminta manajernya untuk mencari tahu kebenaran kabar tersebut.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

"Terus aku suruh managerku cari tau, akhirnya dapat kabar bahwa betul sudah meninggal, kaget banget aku," kata Melly Goeslaw saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu malam, 8 April 2020.

Melly merasa kehilangan sosok Glenn Fredly yang piawai dalam menulis lagu cinta. Melly elihat Glenn bukan hanya sekedar musisi tapi seseorang yang benar-benar peduli akan perkembangan industri musik Tanah Air.

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

"Glenn musisi hebat yang bisa dibilang jenius juga khususnya dalam pembuatan lirik lagu-lagu cinta. Dia juga penggerak yang serius untuk anak-anak muda sekarang dalam menjaga NKRI. Kehilangan sekali pastinya," kata Melly.

Baca juga: Glenn Fredly Sembunyikan Sakitnya dari Keluarga?

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

Sayangnya, Melly Goeslaw tidak bisa menghantarkan jenazah Glenn ke peristirahatan terakhirnya. Namun doa akan terlapal untuk Glenn Fredly yang meninggal dunia karena meningitis di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta, Selatan sekitar pukul 18.00.

"Enggak melayat karena keadaan sedang tidak memungkinkan karena kita harus di rumah aja, cuma bisa mendoakan dari jauh," ucapnya.

Hal itu selaras dengan permintaan keluarga Glenn Fredly. Mengingat situasi saat ini mereka berharap pelayat tidak ikut proses pemakaman. Melalui surat itu, mereka juga mhmohon maaf dan doa untuk Glenn Fredly.

"Kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini. Doa rekan-rekan sekalian di mana pun berada sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam rasa duka ini," kata perwakilan keluarga Glenn Fredly.

Rencananya, jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta, Kamis, 9 April 2020 sekitar pukul 13.00. Jenazah saat ini sedang berada di rumah duka di kawasan Slipi, Jakarta. Rencananya pukul 11.00 akan dimulai proses pemakaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya