Mantan Kekasih Glenn Fredly, Vanessa Surya: Ini Terlalu Mendadak

Vanessa Surya.
Sumber :
  • Instagram @vanessasurya

VIVA – Sebelum menikah dengan Mutia Ayu, Glenn Fredly sempat pacaran dengan gadis cantik berwajah oriental, Vanessa Surya. Hubungan mereka memang tak lama, hanya beberapa bulan saja kemudian kandas.

Viral Seekor Kambing Makan Bunga Kuburan Glenn Fredly

Vanessa pun turut kehilangan Glenn sebagai pria yang pernah berada di dalam relung hatinya. Dia pun memamerkan beberapa foto di Instagram story dan feed miliknya.

Baca Juga: Glenn Fredly Sembunyikan Sakitnya dari Keluarga

Momen Gewa Panggil Ayah Saat Hologram Glenn Fredly Muncul

Vanessa mengunggah foto tengah bersandar di punggung Glenn yang membelakanginya. Dia mengenakan blouse transparan berwarna putih. Sementara Glenn mengenakan baju kaos berwarna biru.

Tak lupa Glenn mengenakan topi dan kacamata hitam yang biasa dia pakai. Dia pun sedang bermain ponsel, Vanessa tersenyum ke arah kamera.

Konser Ini akan Hadirkan Glenn Fredly di Atas Panggung

"Rest well, B. Beribu kata ingin aku ucapkan, tapi beribu kata juga aku bingung bagaimana menyampaikannya. Ini terlalu mendadak, terlalu mengagetkan," tulis Vanessa.

Vanessa berharap agar ibadah Glenn diterima Tuhan Yang Maha Esa. Dia berdoa agar arwahnya suami Mutia Ayu itu beristirahat dengan tenang.

"Semoga kamu sudah tenang sekarang, semoga kamu sudah menemukan kebahagiaan yang kamu cari dan tidak meninggalkan penyesalan apapun lagi. Tuhan bersama ale, semesta memberkati," lanjut Vanessa.

Meski sudah putus dan Glenn telah memiliki istri dan anak, Vaness tetap sedih. Suasana hatinya suram.

"As gloomy and dark as my mood right now. but i hope you are happy now B," tulisnya di Instagram story dengan menaruh foto saat berada di pantai bersama.

Hubungan asmara Glenn dan Vanessa juga nyaris kucing-kucingan dengan awak media. Glenn pernah mengunggah video mesra di media sosialnya bersama Vanessa. Vanessa juga pernah hadir saat acara jumpa pers konser Tanda Mata Glenn Untuk Slank pda tahun 2017 lalu. 

Kala itu Vaness tak sempat dihampiri pewarta karena hanya terlihat sebentar lalu pergi. Mereka terpaut perbedaan usia 20 tahun, dan hubungannya hanya hitungan bulan saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya