Beramal untuk COVID-19, Mantan Bintang Disney Pamer Tubuh Seksi

Maitland Ward
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Di tengah pandemi global COVID-19, banyak gerakan sosial yang dilakukan masyarakat termasuk para selebritis untuk penanganan dampak COVID-19. Baru-baru ini mantan bintang Disney, Maitland Ward juga dikabarkan menggalang dana untuk penangan COVID-19 dengan cara yang cukup ekstrem. 

Taiwan Siap Berbagi Pengalaman Pelayanan Medis dengan Indonesia

Maitland Ward yang kini berprofesi sebagai bintang porno ini memilih mengumpulkan dana sumbangan untuk mereka yang membutuhkan dengan cara cukup gila. Dia memilih menggalang dana dengan memamerkan kemolekan tubuhnya di situs webcam CamSoda yang disiarkan secara langsung setiap Kamis malam pukul 19.00 selama beberapa pekan ke depan. 

Nantinya mereka yang ingin menyaksikan program siaran langsungnya itu akan dikenakan biaya. Dan dari biaya tersebut nantinya akan didonasikan ke badan amal krisis coronavirus pilihannya. Wanita berambut pirang ini menargetkan setidaknya dapat menghasilkan lebih dari US$4.000 atau setara Rp63 juta dari siarannya selama sebulan atau US$1.000 per minggunya.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Mantan aktris Disney ini mengatakan dia memilih cara seperti ini lantaran merasa tidak ada cara lain yang lebih baik. 

"Saat ini semuanya sudah sangat terbuka dan mereka menyambut saya dengan baik. Saya hanya ingin memberi dengan cara apapun yang bisa saya lakukan. Saya ingin menyumbangkan uang sebanyak mungkin kepada organisasi yang mendukung industri ini," kata dia seperti dikutip dari laman Mirror.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Hingga saat ini, setidaknya sudah ada US$1.014 dolar atau setara dengan Rp16 jutaan dana terkumpul dari siaran langsungnya sejak 2 April lalu. Di sisi lain, dia menjelaskan dengan banyaknya masyarakat yang harus bekerja dari rumah membuat pemasukannya cukup signifikan. 
 
"Saya melihat kenaikan dalam pendapatan karena orang-orang di rumah dan mereka ingin hiburan," kata dia.

Dia juga menjelaskan, dengan adanya penerapan social distancing atau bahkan lockdown oleh pemerintah di beberapa negara membuatnya lebih produktif dalam menghasilkan konten. 

"Aku juga terjebak di rumah, jadi lebih banyak membuat konten untuk mengisi waktu,” kata dia. 

Menurut aktris itu, lebih dari setengah penghasilannya berasal dari video yang diproduksinya sendiri selama bertahun-tahun. Namun kali ini, dia akan membuat konten untuk menghasilkan uang yang ditujukan untuk badan amal.

"Itu hal yang luar biasa - bahwa kita bisa mendapatkan uang dalam krisis seperti ini, ketika banyak orang terluka. Saya sangat berterima kasih untuk itu," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya