Lee Seung Hoon WINNER Siap Jalani Wajib Militer

Personel WINNER, Lee Seung Hoon.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Lee Seung Hoon dari WINNER telah mengumumkan bahwa dia akan menjalankan wajib militer. Pada 12 April 2020, Lee Seung Hoon berbagi berita dengan para penggemar bahwa ia akan menjalani wajib militer. 16 April 2020 mendatang Lee Seung Hoon akan mendaftarkan dirinya.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Seperti diketahui, Lee Seung Hoon akan menjadi anggota kedua dalam kelompok WINNER yang mendaftar setelah Kim Jin Woo mendaftar awal bulan ini pada 2 April 2020.

Dikutip laman Soompi, Lee Seung Hoon menulis, “Saya akan menjadi yang berikutnya setelah Jin Woo. Saya harap kalian memahami dengan murah hati tentang fakta bahwa saya tidak dapat memberi tahu kalian lebih awal. Dan saya akan selalu jaga kesehatan dan melakukan yang terbaik sampai saya kembali," tulisnya seperti dikutip laman Soompi.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Personel WINNER ini akan mendaftarkan diri di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan pada 16 April 2020, di mana ia akan menerima pelatihan dasar sebelum ditugaskan ke divisi di mana ia akan melaksanakan sisa dinas militernya.

WINNER baru-baru ini merilis album studio ketiga mereka "Remember" pada 9 April, bersama dengan video musik dari judul lagu yang sama.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer
Parida Kerayuphan (kanan) dan Kantong Passarapon

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Transgender Thailand Parida Kerayuphan dan Kantong Passarapon meminta pembebasan tugas dinas wajib militer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024