Belanja Bulanan Habis Rp13 Juta, Nikita Mirzani Ngaku Gak Panic Buying

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

VIVA - Sejak pandemi virus corona atau COVID-19 terjadi, tak sedikit orang yang melakukan panic buying di pusat perbelanjaan. Mereka membeli sembako dengan kuantitas berlebihan. Ada yang beli beras berkarung-karung, mie instan dan minuman kaleng berkardus-kardus.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Sangat disayangkan, karena yang melakukan panic buying hanya kalangan yang kondisi ekonominya mampu, di mana mereka bisa memborong kebutuhan harian dalam jumlah banyak. Lantas, bagaimana dengan yang kondisi ekonominya pas-pasan?

Sejak adanya fenomena panic buying, beberapa supermarket dan pusat perbelanjaan membuat batasan bagi setiap konsumen. Mereka dibatasi tak boleh banyak-banyak membeli barang tertentu.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nah, bagaimana dengan kalangan selebriti seperti Nikita Mirzani? Selebriti yang seringkali memamerkan kemewahannya itu menunjukkan bagaimana dia belanja kebutuhan bulanan.

Bukan panic buying, tapi belanjaan Nyai, sapaannya, bisa sampai empat hingga lima troli. Dia berbelanja di AEON, BSD ditemani Dhea, manajernya dan Iam, videografernya. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Lewat video di channel YouTube-nya berjudul ‘Ikut Nyai Belanja Bulanan, Tim Nyai Pun Dibelanjain Sepuasnyaaaa !!! Ambil Semua Barang !!’, Nikitamenunjukkan kebiasaannya saat berbelanja bulanan.

Dia sudah menyiapkan catatan berisi apa saja yang akan dibeli. Dia memulai belanja dengan membeli aneka buah, seperti jeruk, buah naga, alpukat, pisang dan lainnya. Kemudian dia membeli sayur dan bumbu dapur.

Tak ketinggalan bahan makanan seperti udang, ayam dan lain-lain. Sesekali dia bertanya dengan penjaga mengenai jenis belanjaannya. Konsumen lain pun melongo melihat belanjaan Nyai mencapai beberapa troli. 

"Ini lo enggak panic buying kan," tanya Iam.

"Enggak panic buying. Ini keperluan satu bulan emang segini," jawab Nikita.

"Karena sebenarnya gue itu pemalas buat belanja. Gue senangnya di rumah. Kan satu minggu ini atau lebih gue bakal di rumah terus. Jadi beli aja yang banyak. Jadi jangan salah kaprah. Ini bukan panic buying. Ini emang rutin gue lakukan," ungkap dia.

Saat mengantre di kasir, total belanjaan Nikita Mirzani mencapai Rp13 juta.

"Totalnya belanjanya kali ini Rp13 juta. Gue enggak tahu ini Rp8 jutanya apa. Ya udah lah, bayar aja," ujar Nikita Mirzani sembari membayar belanjaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya