Pangeran Harry dan Meghan Markle Tetanggaan sama Elton John di LA

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Pasangan suami istri Meghan Markle dan Pangeran Harry telah pindah di kediaman barunya di California, Los Angeles, Amerika Serikat. Mansion mewah yang mereka sewa seharga Rp8 miliar dan berdekatan dengan kediaman penyanyi Elton John.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Dikutip dari laman Daily Star, Senin, 20 April 2020, kepindahan pasangan suami istri itu dilakukan untuk mencari rumah tetap yang sempurna untuk ditinggali keluarga kecilnya. Mansion mewah itu berada di wilayah komunitas di LA.

Meghan beserta sang suami dan bayi Archie dapat bersantai sambil menikmati pemandangan kebun yang indah disertai kolam renang. Mansion itu juga kabarnya dilengkapi fasilitas gym yang siap digunakan.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Rumor yang beredar, Meghan dan Harry telah lama berkomunikasi dengan Elton John dan suaminya, David, melalui video call. Hal ini dilakukan saat lockdown akibat virus corona atau COVID-19.

"Meghan dan Harry telah mencari rumah idamannya selama berbulan-bulan, tapi belum menemukan yang pas," kata seorang sumber.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Menurut sumber itu, momen lockdown ini juga membuat keduanya berpikir lebih jauh untuk mencari rumah tetap yang tepat. Sehingga, menyewa rumah sementara dipilih sebagai jawaban untuk mencari kenyamanan yang mereka inginkan.

"Jadi mereka mencoba membuat hidup senyaman mungkin, melalui penyewaan rumah sampai nantinya menemukan yang pas," jawabnya.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024