Pasca Menikah, Sirajuddin Mahmud Bebaskan Zaskia Gotik Berkarier

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Impian Zaskia Gotik mendapatkan pendamping hidup telah tercapai. Dia bersyukur doanya dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa bisa menikah dengan pria idamannya. Zaskia menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Mereka menggelar akad nikah secara agama karena kondisi pandemi virus corona atau COVID-19 yang menyebabkan Kementerian Agama menghentikan pengajuan nikah hingga tanggal 21 April 2020. Mereka menggunakan adat Sunda dengan busana rancangan Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, Eneng, begitu sapaan Zaskia, selalu kebanjiran off air menyanyi dan syuting di beberapa program televisi. Dia sibuk mengumpulkan pundi-pundi keuangan. Apakah sang suami melarang Zaskia bekerja setelah menikah?

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

"Eneng mohon doanya, mohon support Insya Allah meskipun sudah menikah tapi suami tidak membatasi untuk bekerja. Alhamdulillah jadi tetap bisa menghibur kalian (penggemar)," kata Eneng lewat video wawancara dengan label Nagaswara, Sabtu, 25 April 2020.

Pemilik goyang itik ini senang karena sang suami berbesar hati dan sangat pengertian. Padahal saat ini dia harus mengisi program spesial sahur dan berbuka edisi Ramadhan di stasiun televisi.

Zaskia Gotik Jual Rumah Harga Miring, Isu Bangkrut Semakin Menguat

"Baru nikah, udah harus kerja (syuting saat buka puasa dan sahur). Kasihan, ninggalin (suami). Tapi beliau orangnya ngerti. Alhamdulillah. Aku paham bagaimana tugasku sebagai istri. Jadi dibagilah waktunya (antara kerja dan status sebagai istri)," ungkap mantan tunangan Vicky Prasetyo itu.

Sirajuddin pun senang karena di hari pertama berpuasa, dia masih sempat berbuka bersama sang istri. Saat itu, Zaskia Gotik punya waktu untuk cepat pulang ke rumah.

"Kemarin aja pas puasa, saya di rumah, dia kerja. Setelah itu dia tetap bisa buka puasa di rumah, saya tungguin," ucap Sirajuddin.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akan menggelar pernikahan secara resmi dan resepsi nikah usai pandemi virus corona berakhir. Mereka ingin berbagi suka cita bersama keluarga besar dan sahabat terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya