Selamat Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua dari Sirajuddin Mahmud

Keluarga Zaskia Gotik
Sumber :
  • IG @zaskia_gotix

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pedangdut Zaskia Gotik. Ia baru saja melahirkan anak keduanya dengan Sirrajudin Mahmud, hari ini, Senin 26 September 2022. Kabar kelahiran anak kedua Zaskia Gotik ini diumumkan langsung oleh Sirrajudin Mahmud melalui akun Instagramnya.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

"Alhamdulillah, telah lahir dengan sempurna anak ketiga kami," tulis Sirajuddin Mahmud melalui unggahan Instagram Storynya.

Namun hingga saat ini, keduanya belum membeberkan jenis kelamin maupun nama anak kedua Zaskia Gotik dari pernikahannya dengan Sirrajudin Mahmud. Untuk diketahui Zaskia Gotik mengumumkan kabar kehamilan keduanya pada awal 2022 ini.

Selamat! Billy Davidson Dikaruniai Anak Kedua Perempuan

Zaskia Gotik dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @zaskia_gotix.

Namun di tengah kabar kehamilan kedua Zaskia Gotik kali ini, pedangdut asal Cikarang harus diterpa kabar kurang menyenangkan. Belum lama ini seorang wanita yang memiliki nama panggung Inez Gonzales mengaku telah memiliki anak dari Sirajuddin Mahmud.

Kehamilan Anak Kedua Gagal Terus, Bisa Jadi Ini Penyebabnya!

Perempuan tersebut telah melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Cikarang, Jawa Barat. Gugatan  dilayangkan kepada Sirajuddin Mahmud sejak 20 Juni 2022. 

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara PN Cikarang, gugatan penggugat atas nama Veranosiliyana bahwa anak laki-laki bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak dari tergugat, Sirajuddin Mahmud, telah dikabulkan. Oleh sebab itu, penggugat dan tergugat diminta melakukan tes DNA.

Zaskia Gotik.

Photo :
  • Instagram @zaskia_gotix

Meski diterpa isu tak sedap, Zaskia Gotik mengaku bahwa berita tersebut tidaklah benar.

"Berita yang sudah beredar itu berita yang salah, berita yang tidak benar," kata Zaskia Gotik mengutip tayangan YouTube.

Lebih lanjut, Zaskia Gotik merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut. Meski begitu dirinya tidak mau menanggapi lebih lanjut, dan berharap ada hikmah dibalik kabar tersebut.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Photo :
  • Instagram @zaskia_gotix

"Sangat mengganggu, tapi aku orangnya yaudahlah. Biar pemberitaan itu ada, aku berharap dari pemberitaan itu Allah kasih sebaliknya kebahagiaan bukan pemberitaan yang ini," kata dia lebih lanjut.

Di sisi lain, Zaskia Gotik saling percaya dengan pasangan menjadi kunci utama keharmonisan rumah tangga mereka.

"Saling percaya, saling support dan komunikasi akan harmonis Insya Allah," ujar pedangdut tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya