Aksi Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp2 Miliar Meledak di Twitter

Sarah Salsablla.
Sumber :
  • IG Sarah Salsablla.

VIVA – Jagat maya kembali geger, nama Sarah Keihl alias Sarah Salsabila meledak dan mengguncang papan teratas trending topik Twitter selepas sahur ini, Kamis 21 Mei 2020.

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Sudah ribuan Twitter mania mengicaukan aksi kontroversi gadis cantik yang nekat melelang keperawanannya di Instagram.

Banyak yang kecewa, banyak yang bingung dan banyak yang berpraduga macam-macam seputar aksi nekat dara berambut pirang itu.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Perlu diketahui, kegegeran ini berawal dari Rabu malam 20 Mei 2020, tiba-tiba saja Sarah Salsabila di akun IG Sarah Keihl memposting video dan pernyataan dirinya ingin melelang keperawananya.

Tak tanggung-tanggung Sarah Keihl membuka harga pembuka Rp2 miliar bagi peserta lelang keperawanan. Dan Sarah Keihl membuka lelang mulai hari ini.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

"Bismillah LELANG KEPERAWANAN

Keputusan yang cukup berat dalam hidupku,mungkin sebagian dari kalian teman temanku memahami ini. Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk mengalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya.

start 2000.000.000," tulis wanita itu.

Memang, video lelang keperawanan Sarah Keihl cuma bertahan beberapa menit saja di IG, lalu raib entah kemana. Tapi, jejak digital sudah kadung menyebar. Video lelang keperawanan Sarah Keihl sudah beredar luas dan jadi sorotan.

Sebenarnya tujuan Sarah Keihl melelang keperawanan sangat baik, agar memiliki dana untuk didonasikan bagi pejuang Virus Corona atau COVID-19, hanya saja warga maya menilai cara itu tak tepat dan tak baik. Karena masih banyak cara lain.

Namun, setelah geger seperti ini, apakah Sarah Keihl masih tetap yakin menjual keperawanan atau aksi ini cuma rekayasanya saja, kita tunggu saja kelanjutannya kontroversi ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya