Pengakuan Widi Mulia Soal Kasus Ganja Dwi Sasono

Widi Mulia.
Sumber :
  • Instagram @widimulia

VIVA – Widi Mulia akhirnya buka suara terkait kasus narkoba yang menimpa suaminya, Dwi Sasono. Dia menganggap bahwa kejadian tersebut adalah musibah dalam keluarganya.

Widuri Puteri Sasono Raih Penghargaan IMAA 2022 Kategori Anak-anak

Tentu saja Widi tak menyangka bahwa hal ini akan menimpa keluarganya yang selama ini adem ayem. Dia tak pernah membayangkan sang suami tercinta akan diamankan pihak kepolisian karena kasus obat-obatan terlarang.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Terima kasih tak terhingga untuk keluarga, para sahabat & tim kerja yang setia mendampingi kami dalam ujian hidup yang berat ini. Tidak pernah terbayangkan masalah ini akan terjadi pada kami. Ternyata musibah sungguh bisa menimpa siapa saja," tulisnya di Instagram beberapa jam lalu.

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Sebagai istri yang mencintai sang suami, Widi tetap memberi dukungan kepada bintang serial Tetangga Masa Gitu tersebut. Dia berharap Dwi Sasono dapat sembuh dari ketergantungan ganja.

"Doa dan dukungan untuk kesembuhan Mas Dwi dari hati kalian yang tulus menguatkan langkah kami untuk maju, tanpa menoleh lagi ke masa lalu. Sebagai ibu bekerja, saya ingin terus berkarya. Demi ketiga anak kami dan kesembuhan lahir batin Mas Dwi. Semoga Allah SWT menghendaki kami boleh berbahagia bersama lagi setelah melewati cobaan ini," lanjut dia.

Widi Mulia dan Ketiga Anaknya Borong Tiga Nominasi di AMI Awards 2022

Bagi Widi, tak ada lagi Dwi di rumah karena berada di balik jeruji besi merupakan new normal versi keluarga dia.

Seperti diketahui, Dwi Sasono ditangkap pada 26 Mei 2020 jam 20.00 di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dia diamankan jajaran Polres Jakarta Selatan karena kepemilikan ganja sebanyak 16 gram. Setelah diperiksa, Dwi juga positif telah mengonsumsinya selama satu bulan belakangan ini.

Widi tak tahu kalau sang suami menggunakan narkoba sejak satu bulan terakhir. Dwi menyembunyikan ganja itu di dalam guci kecil diletakkan di atas lemari di sudut rumahnya. 

Virgo and the Sparklings.

Joko Anwar Pastikan Film Virgo and The Sparklings Bakal Colorful dan Fun

Pada saat konferensi pers, Joko Anwar selaku salah satu produser mengungkapkan bahwa film Virgo and The Sparklings akan menjadi film yang penuh warna dan menyenangkan.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023