Disebut Pansos, Dorce: Gue Sudah Jadi Artis Terkenal Enam Presiden

Dorce Gamalama.
Dorce Gamalama.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nama artis senior Dorce Gamalama akhir-akhir ini memang sedang ramai diperbincangkan. Dorce menuai pro kontra saat mengutarakan keinginannya untuk menjadi sopir Raffi Ahmad. Saking serius dengan keinginannya tersebut, Dorce bahkan sampai bertemu langsung dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Melaney Ricardo, Dorce membantah dengan tegas kabar yang menyebut bahwa keinginannya tersebut hanyalah settingan. Ia pun membantah kabar sedang mengalami kesulitan secara finansial.

“Ini Jujur settingan atau emang bunda benar-benar lagi kesulitan secara finansial?” tanya Melaney Ricardo kepada Dorce. “Gue dibilang settingan, enggak. Kalau dibilang kekurangan finansial juga enggak,” kata Dore Gamalama dikutip VIVA, Kamis, 11 Juni 2020.

Baca juga: Dorce Gamalama Pamer Hari Pertama Kerja Jadi Supir Raffi Ahmad

Tidak hanya itu saja, Dorce juga menegaskan bahwa dia tidak sedang pansos atau panjat sosial. Ia mengaku sudah jadi artis sejak lama. Meski begitu, ia tidak ingin menyombongkan diri.

“Gue sudah terkenal, apanya yang mau gue pansos-in. Si Raffi belum keluar, gue sudah jadi artis. Lu (Melaney Ricardo) masih di radio, gue sudah jadi artis terkenal tertop enam presiden, sombong kan gue jadinya. Kok gue pansos?” kata Dorce Gamalama.

Keinginan Dorce untuk menjadi sopir Raffi Ahmad pun tampaknya saat ini sudah berbuah manis. Raffi menerima Dorce untuk bekerja kepadanya. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Dorce terlihat sudah mulai bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad.