Ditanya Pernahkah Berpikir Tinggalkan Dwi Sasono, Ini Kata Widi Mulia

Dwi Sasono dan Widi Mulia.
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Widi Mulia mengaku sedih, hancur sekaligus marah mengetahui suaminya, Dwi Sasono, memakai ganja. Sampai-sampai, saat suaminya ditangkap, dia sama sekali tidak merespons apa pun, seolah tidak terjadi apa-apa. 

Joko Anwar Pastikan Film Virgo and The Sparklings Bakal Colorful dan Fun

Kekesalan dan kemarahan Widi turut ia ceritakan saat menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier. Mendengar Widi segitu marahnya karena sang suami memakai narkoba, Deddy bertanya apakah pernah terbesit di pikiran Widi untuk meninggalkan Dwi?

Baca Juga: Widi Mulai Ungkap Alasan Tak Langsung Jenguk Dwi Sasono, Ternyata Ini

Widuri Puteri Sasono Raih Penghargaan IMAA 2022 Kategori Anak-anak

Mendengar pertanyaan tersebut, sambil tersenyum lebar, Widi terdiam cukup lama. Namun, akhirnya ibu tiga anak itu memberikan jawaban yang melegakan. 

".......(Diam). No," jawab Widi singkat, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Jumat, 19 Juni 2020. 

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Widi merasa sangat sulit menjelaskannya. Tapi akhirnya, ia mengemukakan alasan dia tidak akan meninggalkan suaminya, meski sudah sangat dikecewakan. 

Baca Juga: Pengakuan Widi Mulia, Sempat Marahi Dwi Sasono saat Menjenguk

Dwi Sasono dan Widi Mulia.

"Gue mau ngejelasin ini gimana ya. Karena, satu, anggaplah dia bukan suami gue. Itu adalah best buddy gue, and he is in trouble. It's more than that. He is my husband, dia temen baik gue, dia bapak anak-anak gue. Kita tuh partner kerja," lanjut Widi berusaha menjelaskan. 

Momen ini tidak hanya dijadikan Widi untuk menunjukkan kasih sayang pada suaminya. Tapi lebih dari itu, Widi mengaku mencintai sang suami yang setiap harinya bekerja bersama, sehingga Widi tahu persis titik kelemahan Dwi. 

"Dia punya ketidakpercayaan diri. Menurut gue, dia punya potensi besar sekali, dia lebih ke seniman. Bahkan beberapa teman yang ke rumah kami itu pasti seaeng, karena kok tasteful ya,” ujarnya.

“Rumah gue enggak mahal, sumpah. Cuma dia ngerti. Dan dia tuh seaeng bikin-bikin sesuatu, bikin repot dia sendiri. Jadi, maksud gue, dia itu emang begitu. I know him," kata Widi Mulia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya