Percakapan Haru Widi Mulia dengan Anak-anaknya, Rindu Dwi Sasono

Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia.
Sumber :
  • Instagram @thesasonosfam

VIVA – Widi Mulia mengunggah percakapan antara dirinya dengan anaknya-anaknya. Dalam percakapan yang diunggah ke Instagram Widi tersebut tersebut, terlihat jelas bahwa mereka sangat merindukan Dwi Sasono. 

Joko Anwar Pastikan Film Virgo and The Sparklings Bakal Colorful dan Fun

Seperti yang sudah diketahui, Dwi saat ini tengah menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur.

Widi terlihat mengunggah foto Dwi. Ia pun menuliskan caption yang berisi percakapan antara dirinya dan anak-anaknya. Dalam percakapan tersebut, terlihat Widi bertanya kepada anak-anaknya tentang perasaan mereka ketika tidak ada sosok sang ayah, yakni Dwi Sasono di dalam rumahnya.

Widuri Puteri Sasono Raih Penghargaan IMAA 2022 Kategori Anak-anak

Gimana rasanya enggak ada bapak di rumah selama ini?” tanya Widi kepada anak-anaknya dikutip VIVA, Kamis, 25 Juni 2020.

Kemudian, anaknya yang bernama Den Bagus Satrio Sasono menjawab pertanyaan tersebut dengan mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan sang ayah. Bahkan, Den Bagus mengatakan ia ingin membeli sebuah kamera untuk diberikan kepada ayahnya.

Cynthia Lamusu Tegaskan Be3 Tak Pernah Bubar, Siap Aktif Manggung Lagi

Kangen banget, bu. Aku mau beliin bapak kamera. Karena bapak di rumah sakit enggak ada kamera. Yang di rumah juga kamera bapak udah lama. Kasihan,” katanya.

Setelah itu, anaknya yang bernama Dru Prawiro Sasono mengungkapkan bahwa ia sangat merindukan candaan yang kerap dilakukan oleh ayahnya. 

I miss his jokes. He's the best,” kata Dru Prawiro Sasono.

Widi Mulia pun terlihat menjelaskan bahwa ketika selesai direhabilitasi nanti, Dwi Sasono akan menjadi sosok ayah yang lebih lucu, kreatif, dan seru. “Tenang, selesai rehab bapak malah akan lebih lucu, kreatif, seru,” kata Widi.

Dan lebih responsible,” kata Dru Prawiro Sasono.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dwi ditangkap di kediamannya, di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada tanggal 26 Mei 2020. Hasil test urine menyatakan bahwa Dwi Sasono positif mengonsumsi ganja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya