Soal Kotoran Manusia di Ranjang, Amber Heard Tuduh Balik Johnny Depp

Amber Heard dan Johnny Depp.
Sumber :
  • eonline

VIVA – Amber Heard menepis tudingan Johnny Depp soal dirinya yang menaruh kotoran manusia di ranjang mereka. Bintang Aquaman itu balik menuding atas sikap mantan suaminya yang melakukan banyak kebohongan.

Giring Disindir Soal JIS, Luna Maya Baikan Sama Ariel NOAH

Juru bicara artis 34 tahun itu menyangkal bahwa teman Amber yang menempatkan kotoran tersebut pada 2016 lalu. Ia menyebut aktor Pirates of the Caribbean itu sendiri yang menjadi pelakunya dan menjadikan hal itu lelucon.

"Tuduhan ini sama sekali tidak benar dan telah dirancang murni untuk mempermalukan Nona Heard," kata juru bicara Heard, ketika persidangan pencemaran nama baik Depp terhadap surat kabar Inggris berlangsung di London.

Amber Heard Diduga Jadi Orang Ketiga yang Bikin Jason Momoa Cerai

Baca juga: Johnny Depp Ceraikan Amber Heard karena Kotoran Manusia di Kasur

Dikutip dari laman Page Six, juru bicara Amber juga menyebut bahwa Johnny yang kerap melakukan lelucon kasar dan menjijikan itu selama bertahun-tahun. Ia menuding Johnny melakukan pencemaran nama baik itu demi menghapus jejak kekerasan di rumah tangganya bersama Amber.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

"Tim Tuan Depp sedang mencoba untuk mendapatkan perhatian utama dengan mengorbankan kebenaran dan mengalihkan perhatian dari masalah serius dan sentral dari kasus ini yakni tindak kekerasan dalam rumah tangga," tegasnya.

Asistennya saat itu, Stephen Deuters yang menemukan kotoran di kamar tidur mereka dan memotretnya lalu mengirimkan ke Johnny. Amber mengklaim bahwa anjing peliharaan merekalah yang melakukannya.

Namun, sang asisten merasa kotoran itu terlalu besar untuk ukuran anjing peliharaan. Aktor 57 tahun itu menuding teman Amber yang melakukan hal menjijikkan tersebut. Dengan tegas, Johnny pun meminta cerai pada Amber atas kasus prank itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya