Penampakan Artis CW Diduga Catherine Wilson Saat Ditangkap

Catherine Wilson
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis inisial CW yang diduga Catherine Wilson tengah diamankan di Polda Metro Jaya. CW ditangkap diduga karena tersandung kasus narkoba.

Akuntan Asal Australia Dibekuk Polisi di Bali

CW diamankan dengan dua paket sabu di rumahnya kawasan Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa artis berinisial CW tersebut diamankan pada Jumat pagi, 17 Juli 2020.

“Tadi pagi memang benar ada salah seorang public figure yang berhasil diamankan di kediamannya ya di sekitar jalan damai, Ciganjur. Inisialnya adalah CW alias K,” kata Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi.

Nekat Melanggar Marka Jalan, Pengendara Motor Kecelakaan di Yogyakarta

Lewat akun Instagram Lambe Turah, terpampang nyata penampakan aktris inisial CW saat diamankan pihak berwajib. Dia mengenakan baju kaos hitam dibalut jaket merah dan topi merah.

CW berada di samping wanita berpakaian serba hitam yang tampak memberinya dukungan dan mengelus punggungnya. CW tampak menangis menundukkan kepala, tangan kanannya mengusap wajah dan hidung.

Instagram Epy Kusnandar Aktif! Istri: Buat Haters, Suami Saya Tidak Pegang HP Sampai Detik Ini

Ada pula foto dua paket sabu dengan kantong plastik kecil diletakkan di atas pouch berwarna hitam. Kemudian ada dompet dengan bahan kain nusantara. Tak lupa ada botol kaca dan alat pemantik api serta sedotan, sebagai penghisap sabu. (day)

Sule dan Santyka Fauziah

Selain Cantik, Pacar Baru Sule Ternyata Punya Mobil Mewah Ini

Pacar baru Sule, yaitu Santyka Fauziah mendadak jadi perbincangan setelah menghadiri prosesi pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini, selain cantik dia juga punya mobil..

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024