Detik-detik Catherine Wilson Serahkan Sabu, Pakai Daster dan Lesu

Penampakan Catherine Wilson ditangkap terkait narkoba
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Model sekaligus aktris cantik, Catherine Wilson, digerebek oleh Tim penyidik dari Unit 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Dia ditangkap di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat, 17 Juli 2020, terkait kepemilikan narkoba jenis sabu

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Saat digerebek petugas, wanita yang mengawali kariernya dari dunia modeling itu terlihat sangat sederhana. Dia, hanya memakai daster hijau bermotif tie-dye circle dan hanya menggunakan sendal jepit biasa.

Rambut pirangnya nampak dikuncir, wajahnya pun nampak bare face alias tidak menggunakan makeup sama sekali. Keket, begitu sapaan akrabnya, nampak lesu saat dicocok petugas kepolisian.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram, Catherine Wilson nampak pasrah saat diminta untuk menyerahkan barang bukti berupa sabu.

Penampakan Catherine Wilson ditangkap terkait narkoba

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Wanita 39 tahun itu tidak melakukan perlawanan dan menuruti semua yang diperintahkan oleh petugas. Sejumlah barang bukti yang didapat, berupa dua paket klip kecil sabu yang jumlahnya 0,43 gram dan 0,66 gram dan alat hisap sabu alias bong.

"Wuaduhh sampe pangling ga kenal lagi lhooo...," tulis @lambe_turah, mengiringi unggahan video penangkapan Catherine, dikutip VIVA, Sabtu 18 Juli 2020. 

Ya, Catherine Wilson memang nampak berbeda dalam video itu, ia tampak sangat sederhana seperti layaknya orang rumahan biasa. Berbeda dengan dirinya saat tampil di depan publik, yang selalu nampak cantik, elegan dan glamor. Tidak heran jika semua orang kaget melihat penampilannya itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya