Ibu Menipu Gunakan Namanya, Han So Hee Minta Maaf

Han So Hee
Sumber :
  • Instagram/xeesoxee

VIVA – Aktris Korea Selatan yang melejit lewat drama Korea World of The Married Couple, Han So Hee mengunggah permintaan maaf di blog resminya. Dia juga memberikan penjelasan mengenai rumor ibunya yang menipu uang dari orang lain.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Dalam unggahan di blog itu, Han So Hee menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi yang mendorong hingga ada peminjaman uang, serta situasinya saat ini.

Baca juga: Han Soo Hee Ditawari Jadi Pemeran Utama Drama Terbaru Netflix

Buntut Skandal Kencannya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dicoret dari Daftar Pemain Film Hyun Hok

"Halo, ini Lee So Hee (nama asli Han So Hee)

Pertama, aku ingin meminta maaf kepada para korban yang menulis unggahan mereka dengan perasaan sedang berdiri di pinggir jurang, meskipun aku tidak berani menghitung ada berapa banyak korban.

Drama Baru Han So Hee: Putus dari Ryu Jun Yeol, Minta Maaf Dihapus Agensi?

Aku yakin mereka dalam sebuah situasi di mana tidak ada yang bisa menenangkan mereka.

Selain itu, aku ingin secara tulus meminta maaf kepada setiap orang yang mungkin merasa tidak nyaman atau tersakiti oleh insiden ini. Aku benar-benar meminta maaf.

Aku berharap tidak ada lagi korban, dan aku menulis ini dengan perasaan malu," tulis Han So Hee dikutip laman Koreaboo.

Aktris itu juga mengungkap kalau orangtuanya sudah bercerai ketika dia masih kecil. Dia juga tidak banyak berhubungan dengan ibunya sejak usia 5 tahun, lebih dari 20 tahun lalu.

Dalam pernyataannya Han So Hee juga menceritakan kalau kakek neneknya yang membesarkannya sejak kedua orangtuanya bercerai di usia 5 tahun. Setelah masuk SMA, ia pindah ke Ulsan di mana ibunya tinggal saat itu. Tapi, ia masih terus tinggal dengan neneknya.

Setelah lulus, Han So Hee pindah ke Seoul di mana ia memulai kariernya sebagai aktris.

"Aku tidak berhubungan banyak dengan ibuku, jadi aku tahu tentang utangnya saat usiaku 20 tahun. Sebagai putri dari nenekku, aku punya rasa berbakti, jadi sebelum debutku, aku sudah bekerja untuk membayar utang ibuku," tulisnya.

Baca juga: Han So-hee Kalem Sikapi Kontroversi Foto-foto Masa Lalunya

Setelah debut, So Hee mendapatkan kontak dengan pemberi utang dan tahu kalau ibunya meminjam uang dengan menggunakan nama dan pekerjaannya sebagai tameng tapi membayarnya. Dengan menggunakan nama Han So Hee, jumlah utang ibunya terus menumpuk hingga sulit dilunasi oleh So Hee.

"Aku minta maaf jika keteledoranku membuat lebih banyak korban, karena penilaianku yang tidak dewasa dan tidak berpengalaman aku hanya bisa melunasi utangnya," lanjutnya.

Han So Hee kemudian meminta maaf sekali lagi kepada para korban dalam insiden tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya