Fitri Carlina Belum Kepikiran Jalani Program Bayi Tabung

Fitri Carlina dan suaminya pilot Hendrawan Sumendap
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Pedangut Fitri Carlina dan sang suami Hendra Sumendap, hingga saat ini belum dikaruniai buah hati. Hal tersebut sempat membuat mental Fitri menjadi down. Diketahui, Fitri dan Hendra telah menikah sejak tahun 2014 lalu.

Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

Meski belum memiliki momongan, namun Fitri dan sang suami tampaknya belum berencana untuk melakukan program bayi tabung atau pun mengadopsi anak. Keputusan tersebut diambil setelah Fitri dan sang suami berkonsultasi dengan keluarga besar.

Baca Juga: Fitri Carlina Tampil Menakutkan

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Rekan-rekan Artis Kaget Tak Percaya

Menurut Fitri, keputusan untuk menjalani program bayi tabung atau mengadopsi anak merupakan keputusan yang sangat besar, sehingga ia dan sang suami harus berkonsultasi dengan keluarga besar.

“Jadi kita sudah konsultasi, kita sudah minta saran juga dengan keluarga besar. Karena gini, aku kan anak bontot ya. Apa pun keputusan aku yang besar, kayak mengangkat anak atau bayi tabung itu kan keputusan yang sangat besar,” ucap Fitri Carlina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Juli 2020.

Olivia Alan Ungkap Sempat Keguguran 3 Kali, Kini Istri Denny Sumargo Akhirnya Hamil

“Jadi untuk bayi tabung sama mengangkat anak, belum saat ini. Cuma selama masih ada selain itu (cara hamil), kita jalan terus,” ucap Fitri menambahkan.

Wanita berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa keluarganya masih optimis kepada dirinya dan sang suami untuk bisa mendapatkan buah hati.

“Keluarga itu masih optimis aku sehat sama Mas Hendra. Jadi kayaknya itu adalah keputusan yang sangat besar banget dan itu yang final banget. Orangtua ku dan keluarga ku masih seperti itu,” kata Fitri.

Lebih lanjut, Hendra juga mengatakan bahwa ia dan sang istri dinyatakan sehat berdasarkan pemeriksaan dokter.

“Ya saya ke dokter sehat, istri sehat, dan saya setuju suatu saat kalau Allah sudah memberikan. Kita coba dulu,” kata Hendra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya