Staf Talkshow Bongkar Pengalaman Buruk, Ellen DeGeneres Minta Maaf

Ellen DeGeneres.
Sumber :
  • Instagram @portiaderossi

VIVA – Ellen DeGeneres akhirnya angkat bicara melalui memo terkait desas-desus tentang dugaan lingkungan yang buruk di acara talkshow televisi yang ia pandu, The Ellen DeGeneres Show. Ellen menyampaikan permintaan maaf dan mengatakan bahwa ia menyesal atas apa yang telah terjadi. 

Greyson Chance Anggap Ellen DeGeneres Manipulatif, Kenapa?

Hal itu disampaikan Ellen setelah dilakukannya penyelidikan internal oleh Warner Media pada acara itu, menyusul adanya laporan tentang rasisme, intimidasi di tempat kerja dan tuduhan penganiayaan. 

Baca Juga: Lagi, BTS Gemparkan Studio The Ellen Show

Pembawa Acara Ellen DeGeneres Positif COVID-19

"Hai, semua. Ini Ellen. Di hari pertama pertunjukan kita, aku memberi tahu semua orang di pertemuan pertama bahwa Ellen DeGeneres Show akan menjadi tempat kebahagiaan. Tidak ada yang akan berteriak marah-marah dan semua orang akan diperlakukan dengan hormat," tulis Ellen dikutip dari Ace Showbiz, Jumat, 31 Juli 2020.

"Jelas, sesuatu berubah, dan aku kecewa mengetahui bahwa ini tidak terjadi. Dan untuk itu, aku minta maaf. Siapa pun yang mengenalku tahu itu kebalikan dari apa yang kuyakini dan apa yang kuharapkan dari pertunjukan kita," sambungnya. 

Cek Fakta: Ellen DeGeneres Bagi-bagi Uang untuk Warga Terdampak Corona

Ellen berterima kasih kepada semua orang atas kesuksesan acara itu. Ia juga merasa bertanggung jawab atas semua yang terjadi di acara itu karena namanya ada di acara itu.

"Bersama Warner Bros, kami segera memulai penyelidikan internal dan kami mengambil langkah-langkah, bersama-sama, untuk memperbaiki masalah. Karena kami telah tumbuh secara eksponensial, aku tidak lagi mampu mengendalikan segala hal dan harus bergantung kepada orang lain untuk melakukan pekerjaan sesuai seperti yang kuinginkan. Jelas beberapa orang tidak melakukan sesuai keinginanku," lanjutnya. 

Kemudian, Ellen DeGeneres juga mengatakan bahwa dirinya telah belajar atas apa yang terjadi saat ini dan menghadapi berbagai tuduhan atas acaranya itu. 

"Sebagai seseorang yang dihakimi dan hampir kehilangan segalanya hanya karena menjadi diri saya, saya benar-benar mengerti dan memiliki belas kasih yang mendalam bagi mereka yang dipandang berbeda, atau diperlakukan tidak adil, tidak setara, atau lebih buruk diabaikan. Tidak terpikirkan oleh siapa pun di antara kamu yang merasa hal itu mengerikan bagi saya," tulisnya. 

Ellen menyampaikan saat ini harus berhati-hati terkait ucapannya dan tindakan yang dapat mempengaruhi orang lain. 

"Saya berjanji untuk melakukan bagian saya dalam terus mendorong diri saya dan semua orang di sekitar saya untuk belajar dan tumbuh. Penting bagi saya dan Warner Bros bahwa setiap orang yang memiliki sesuatu untuk dikatakan dapat berbicara dan merasa aman untuk melakukannya," pungkasnya. 

Sebelum mengakhiri memo yang disampaikannya Ellen DeGeneres mengklaim dirinya akan membuat pengumuman secara langsung jika bukan karena pandemi virus corona COVID-19, dan meminta maaf secara langsung kepada mereka yang tidak suka dengan acaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya