Mawar de Jongh Bingung Jelaskan Foto Makan Malam Bareng Bryan Domani

Mawar de Jongh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Kedekatan Mawar de Jongh dengan Bryan Domani sempat terlihat saat Mawar ikut pada acara makan malam bersama dengan keluarga Bryan. Keduanya memang sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial. 

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Namun, Mawar mengakui jika ia datang karena undangan dari lawan mainnya dalam film SIN itu. Pelantun lagu Lebih Dari Egoku ini menganggap, acara dengan keluarga Bryan hanya makan malam biasa.

Baca juga: Mawar de Jongh Bakal Gelar Konser Virtual

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

"Aku diundang jadi aku datang aja. Kalau ditanya mau klarifikasi foto itu aku bingung jujur. Ya di sana makan malam aja," kata Mawar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 3 Agustus 2020.

Terkait isu pacaran, Mawar tidak memberikan tanggapannya secara langsung. Ia mengaku bingung harus menjawab seperti apa. 

Sambut Ramadhan, Bryan Domani Mau Perdalam Ilmu Agama Islam

"Aku gak tau mau bilang apa sih, karena kalau aku bilang enggak pun nanti dibilang macam-macam," katanya. 

Mawar pun menceritakan jika kedekatannya dengan keluarga Bryan berawal saat keduanya terlibat dalam satu film yang sama. Keluarga Bryan sempat datang saat sedang syuting dan saat premier film. 

"Ya karena kami pernah satu film bareng, jadi kayak kenal, terus papanya datang ke premier terus beberapa kali ketemu di lokasi syuting," ucapnya.

Baca juga: Diisukan Dekat dengan Bryan Domani, Mawar de Jongh Buka Suara

Mawar mengaku jika saat ini hubungannya dengan Bryan sebatas teman. Namun, keduanya selalu mendukung apa yang sedang dikerjakan oleh masing-masing. 

"Ya kita kan teman, jadi dia bantu kayak sempat beli tiketnya. Kita sempat satu film dan masih berhubungan sampai sekarang, maksudnya masih kontak-kontakan jadi support," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya